Video Detik-Detik Ular Piton Lumpuhkan Mangsanya, Lilitannya Menakutkan

"Bikin merinding"

Viral | 24 March 2023, 06:23
Video Detik-Detik Ular Piton Lumpuhkan Mangsanya, Lilitannya Menakutkan

TamanPendidikan.com - Ular Piton (Pythonidae) dikenal untuk melilit mangsa mereka sebelum memakan mereka. Ular Piton adalah predator yang terampil dan biasanya akan menyergap mangsanya dengan cepat, kemudian menggunakan tubuh panjang dan kuat mereka untuk melilit dan mengepung mangsa.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok nzascobra ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ular Piton peliharaan yang tengah kelaparaan.

@nzascobra cara ular phyton memangsa makanannya...hanya beberapa detik simangsa langsung dililit,,,#fyp #fypシ #reptil #ularphyton #phyton #phytonreticulatus ♬ suara asli  - @Oktaviani

Melihat peliharaannya kelaparan, sang pemilik ular itu berinisiatif memberikannya makan. Ternyata pemiliknya hendak memberikan makan Ular Piton dengan burung.

Terlihat saat burung masih ada berada di tangan pemiliknya, Ular Piton seraya sudah ingin menggapainya seakan sudah tidak tahan menahan laparnya.

Benar saja, setelah burung itu baru saja diletakkan di dalam kandang, Ular Piton itu langsung melilitnya dengan hebat bahkan membuat tulang burung itu patah.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang dibikin merinding sebab bisa dibayangkan jika Ular Piton itu melilit tubuh manusia bagaimana sakitnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network