Video Evakuasi Ulat Piton Besar di Kandang Milik Warga, Habis Telan 2 Ekor Ayam

"Lebih waspada lagi"

Viral | 24 March 2023, 06:26
Video Evakuasi Ulat Piton Besar di Kandang Milik Warga, Habis Telan 2 Ekor Ayam

TamanPendidikan.com - Ular Piton bisa masuk ke dalam kandang ayam karena ukuran tubuhnya yang cukup besar dan mampu merayap. Ular Piton termasuk hewan pemangsa dan biasanya memangsa hewan kecil seperti tikus, burung, atau reptil, dan kadang-kadang juga dapat memangsa hewan yang lebih besar seperti kambing atau sapi.

Jika terdapat kandang ayam yang kurang terjaga dengan baik atau mudah dijangkau oleh Ular Piton, maka kemungkinan Ular Piton akan masuk ke dalam kandang untuk mencari mangsa.

Seperti dalam vidoe yang dibagikan oleh akun Tiktok catatanpemadam ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ular Piton yang tengah bersantai di dalam kandang ayam.

@catatanpemadam Ular sanca 5 meter!! makan ayam idup idup 😱 #fyp #rescue #snake #damkar #phyton #creepy #catatanpemadam #reptile ♬ Creepy and simple horror background music(1070744) - howlingindicator

Ternyata Ular Piton itu tengah kekenyangan karena telah memangsa dua ekor ayam milik warga. Dalam video tersebut terlihat detik-detik evakuasi Ular Piton dari kandang ayam yang dilakukan oleh petugas pemadam kebakaran.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin merinding oleh keberadaan Ular Piton itu.

Komentar Netizen

"Dirumahku sering masuk anak an ular kobra" tulis akun lidyaadr

"baru tau kalo baju damkar bisa nyala" tambah akun finewaridatul

"tugas bombe lebih dari pada itu" imbuh akun milkita.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network