Langsung Ludes, Cewek Ini Mukbang Durian Jumbo Seorang Diri

"Pecinta durian pasti ngiler nih ~"

Viral | 24 March 2023, 07:37
Langsung Ludes, Cewek Ini Mukbang Durian Jumbo Seorang Diri

TamanPendidikan.com - Selama ini, berapa banyak kah buah durian yang sanggup kamu lahap dalam sekali waktu? Bagi yang kurang suka mungkin menyantap sepotong daging durian saja sudah kenyang ya.

Namun bisa sebaliknya dengan para pecinta durian, seperti cewek cantik dalam video berikut ini. Dalam sebuah video ia tampak membelah sebuah durian dengan ukuran yang cukup jumbo.

Kita barangkali akan menyangka jika wanita ini akan memakan beberapa bagian saja dari buah durian dengan ukuran relatif jumbo itu.

TamanPendidikan.com

cewek mukbang durian jumbo utuh / Sumber: @mukbngeatingshow

Namun siapa sangka, perlahan namun pasti, cewek ini pun kemudian makan satu persatu daging durian yang tampak legit itu. Yups, ternyata buah durian itu habis ia lahap seorang diri.
Wow.

Berikut videonya.

@mukbngeatingshow #eating #bigdurian #deliciousfood #asmrchina #yummyfood #tiktokfood #mukbang #bigmukbang #asmr #cute #foodlovers #durianlover #fypシ゚viral #fyppage #fypシ ♬ suara asli  - FOOD FIGHTER✨🍜

Video berdurasi hampir 2 menit itu hingga kini telah ditonton oleh puluhan ribu kali oleh warganet. Banyak yang takjub dengan lahapnya cewek ini saat santai durian utuh hingga habis.

"Penggemar berat durian Ciss dulu" komen salah satu akun.

"gue makan duren 1 biji aja menghayati nya sampe merem melek..lah ini kaya lagi lomba" komen akun @wulansuci329_

Tentu saja cewek dalam video ini tampaknya salah satu penggemar berat buah durian. Kemampuan mukbang dengan porsi jumbo pun tak perlu diragukan lagi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network