Viral Es Durian Jumbo Pinggir Jalan, Seporsi Hanya Rp 18 Ribu

"Wah pasti seger banget ~"

Viral | 24 March 2023, 07:59
Viral Es Durian Jumbo Pinggir Jalan, Seporsi Hanya Rp 18 Ribu

TamanPendidikan.com - Julukan The King of Fruits memang rasanya tak salah didapatkan oleh buah durian. Buah dengan rasa manis dan legit itu juga mempunyai banyak penggemar.

Biasanya, orang akan menyantap buah yang memiliki kulit duri lancip itu secara langsung. Seperti kita ketahui bersama jika buah ini bisa dijadikan berbagai macam olahan makanan dan juga minuman.

Salah satunya adalah es durian. Nah, kali ini ada seorang penjual es durian jumbo yang lagi viral lho. Dalam sebuah video pendek yang beredar luas di media sosial tiktok memperlihatkan bagaimana penampakan seporsi es durian ini.

TamanPendidikan.com

es durian jumbo/ Sumber: @paksiman21

Yang ukuran normal 15 ribu dan yang jumbo 18 ribu saja seporsinya. Wah murah banget kan. Maka tak heran penjual yang berada di salah satu kawasan di Semarang ini selalu ramai pembeli.

Bahkan kalau anda mau beli, anda harus mengantri dulu setidaknya satu jam.

Berikut videonya.

@paksiman21 Wah iki enak sih es dawet durian e emang seger porsine kebak, murah juga itungane mung 18ribu entok seng jumbo, FIX KUDU MBOK JAJAL SIH #fypシ #fypdongggggggg #kulinersemarang ♬ BUKAN MAIN MAIN _ REMIX BY ALI XD - • ℝ𝕒𝕙𝕞𝕒𝕟 ℤ𝕙𝕒𝕓𝕦𝕜 •

Nah, apalagi saat ini bulan puasa. Tentu saja penjual es durian jumbo ini bisa dijadikan menu berbuka puasa nantinya.
Terutama bagi kamu yang dekat dengan lokasi, Kota Semarang dan sekitarnya.

"BUuka cabang di sby dong masee" komen salah satu akun.

Dan salah satu warganet yang kebetulan sudah pernah datang ke sini menerangkan,
"dapat antrian no 65 dari jam.13.00 sampai jam.14.30...tapi emang mantab es duriannya...klo di 2 bungkus di BW plg bisa jadi 1 baksom👍👍" komen akun @korbanne_mr.ep.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network