Video Pria Temukan Buah Anggur Hutan di Tepi Sungai, Panen Melimpah

"Rezeki nomplok"

Viral | 25 March 2023, 05:10
Video Pria Temukan Buah Anggur Hutan di Tepi Sungai, Panen Melimpah

TamanPendidikan.com - Di saat waktu luang, beberapa orang menjadwalkan dirinya untuk pergi berlibur bersama teman ataupun rekan kerjanya. Berbagai tempat wisata pun menjadi daftar list destinasi wisata yang bakal dikunjungi.

Namun tak sedikit pula yang memilih untuk healing pergi ke alam rimba. Seperti pria dalam video berikut, ia tampak memasuki sebuah hutan yang cukup lebat.

TamanPendidikan.com

pria temukan anggur hutan pinggir suangai/ Sumber: @amanrayachannel

Di saat ia menyusuri hutan, tak di sangka ia mendapati sebuah pohon yang tumbuh di pinggir sungai. Pohon itu diklaim sebagai pohon anggur hutan.

Pria ini pun kemudian memanjat dan memetik beberapa buah anggur hutan yang siap santap itu. Lumayan nih, dari tampilannya terlihat buah anggur hutan yang ia temukan rasanya manis.

Berikut videonya.

@amanrayachannel Di tempat kalian ini namanya buah apa?? Di tempatku namanya buah kajanak 😁 #fyp #fypシ #viral #trending #viralvideo #bolang #buah #anggur #anggurhutan #buahhutan #langka #amanrayachannel ♬ suara asli  - Aman Raya Channel 🐏 🇲🇨

Video yang diunggah oleh akun tiktok @amanrayachannel yang memang kerap berpetualang ini sampai kini telah ditonton puluhan ribu kali oleh warganet.

Saat melihat pria itu menikmati buah anggur hutan dengan duduk di pinggir kali itu pun tampak benar-benar maknyus dan syahdu.

"Buah rukam, udah jarang ini" komen salah satu akun.

"KLw di kab.sanggau Kalimantan barat namanya buah rokam" komen akun @pr3d4t0r84


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network