Emak-emak Petik Buah Anggur Hitam di Belakang Rumah, Masak di Pohon

"Pasti manis banget"

Viral | 25 March 2023, 05:44
Emak-emak Petik Buah Anggur Hitam di Belakang Rumah, Masak di Pohon

TamanPendidikan.com - Apakah kamu salah satu di antara orang yang suka berkebun di pekarangan rumah? Jika iya, apa kamu juga menanam pohon anggur?

Yups, kini semakin banyak orang yang mulai menekuni berkebun di area pekarangan rumah. Dari bunga, sayur mayur sampai tabulampot (tanaman buah dalam pot).

Meski awalnya diniati sebagai hobi, tapi jika dikerjakan dengan telaten dan perawatan yang baik beberapa tanaman yang kita tanam akan berbuah cukup lebat lho.

TamanPendidikan.com

panen anggur belakang rumah / Sumber: @aleyamax/video

Seperti emak-emak dalam video berikut ini. Terlihat ia memamerkan pekarangan belakang rumahnya yang tampak asri hijau dengan rerumputan taman.

Di salah satu sudut dekat dinding, emak-emak ini menanam beberapa pohon anggur lho. Terlihat pohon ini sedang berbuah dan masak di pohon.

Sampai-sampai beberapa buah telah ludes disantap burung-burung.  Tapi masih ada beberapa dompol buah anggur yang masih utuh dan masak di pohon pula.

Video berikutnya

@aleyamax Mari Metik anggur di belakang rumah, sayangnya buahnya gak banyak 🥲 #anggur #metikanggur #anggurdijerman #pohonanggur #grape #lifeingermany #panen #tinggaldijerman #livingabroad #germany #share #tiktokindonesia #tiktokindo #foryou #fyp #fyi #aleyamax ♬ Aesthetic - Tollan Kim

Video yang diunggah oleh akun tiktok @aleyamax video ini hingga kini telah ditonton oleh ribuan kali dan mendapatkan berbagai komentar dari warganet,

"klo disini susah berbuah anggur hitam kecuali ijo" komen akun @titinifa.

"dplastiki ka ae supaya buah ny kd dmakan binatang 😁" komen akun @jhumaira232. 

Banyak yang penasaran di mana hunian emak-emak ini. Usut punya usut rumah emak ini berada di Jerman guys.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network