Tukang Becak Antar Penumpang Dibayar Rp100 Ribu, Begitu Dibuka Uangnya Berubah jadi Daun

"Seorang tukang becak alami pengalaman ghaib."

Viral | 26 March 2023, 03:16
Tukang Becak Antar Penumpang Dibayar Rp100 Ribu, Begitu Dibuka Uangnya Berubah jadi Daun

TamanPendidikan.com - Seorang tukang becak alami pengalaman ghaib. Usai mengantar penumpang dari pelabuhan ke rumah sakit di suatu kota, tukang becak itu diberi ongkos sebanyak Rp100 ribu. Dimasukkan ke dalam saku celana, uang itu berubah menjadi daun.

Kisah pengalaman ghaib tukang becak ini diunggah oleh akun @viralkak di instagram. Sang tukang becak memberikan kesaksian kalau kejadian yang dialaminya memang benar-benar terjadi. Bukan suatu bentuk rekayasa atau pengaturan belaka.

“Turunnya penumpang dibayar duit 100 ribu, duit merah, terus dimasukkan ke dalam kantong (celana). Sampai di muka jalan Kodim yang baru, dilihat lagi uangnya jadi ini (daun)”, ungkapnya sembari memamerkan sebuah potongan daun yang dibentuk lembaran kotak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/viralkak/

Saking anehnya kejadian yang dialami oleh tukang becak itu, sang perekam video sampai tanya berkali-kali untuk memastikan apakah benar pria itu tidak dihipnotis atau semacamnya.

“Bener, Lillahi Ta'ala itu duit. Untuk apa saya bohong. Ndak (tidak) hipnotis”, tuturnya meyakinkan sang perekam video dan semua orang yang berada di sekitarnya.

Tak hanya perekam video dan orang-orang disekitarnya saja yang kebingungan saat mendengarkan kesaksian sang tukang becak. Warganet yang hanya menyaksikannya melalui video juga ikut bingung dan terheran-heran.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/viralkak/

Meskipun begitu, beberapa warganet tampak mengungkapkan kejadian serupa yang pernah dialaminya masing-masing untuk mendukung kesaksian sang tukang becak itu memang nyata adanya.

Pernah kejadian pas mau bayar ke kasir duit 100 ribu berubah menjadi duit 5 ribu dalam hitungan detik menuju kasir. Padahal sekeluarga lihat kalau yang saya pegang tadi itu tuh duit 100 ribu”, kata akun @kristinamirr bercerita tentang pengalaman yang dialaminya terkait duit berubah.

Sama persis kayak di daerahku dulu sempet rame ada tukang becak nganterin kuntilanak lahiran di klinik. Bener kayak orang gak ada aneh sampe dianterin ke klinik dan dianterin juga pas mau pulang. Di tengah jalan ngasih uang dan lewat kuburan tiba-tiba kuntilanak sama anaknya ilang. Terus, tukang becaknya ketakutan pas pulang ke rumah, diliat uang yang dikasih tadi berubah jadi daun”, ujar akun @shlaa_79 juga menceritakan kisah serupa.

Bisa dibilang kena hipnotis kita lihat secara logika. Kalau non logika yahh mau gimana lagi kita tinggal di Indonesia. Hal-hal berbau mistis masih kentel. Ikhlasin aja pak, itung-itung siapa tau besok narik dapet lebih banyak dan berkah apalagi bulan puasa. Positif thinking aja pak”, komentar akun @achmadbudiutomo66.

Penumpangnya warga saranjana kotabaru”, tulis akun @zakhie_44 bergurau tentang kota gaib yang beberapa waktu lalu santer diperbincangkan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network