Bapak Ini Pamerkan King Kobra Raksasa Peliharaannya, Serem Banget

"Tindakan ini sangat berbahaya! Jangan meniru di rumah!"

Viral | 27 March 2023, 03:30
Bapak Ini Pamerkan King Kobra Raksasa Peliharaannya, Serem Banget

TamanPendidikan.com - Sebuah momen menegangkan terjadi ketika seorang bapak yang menurut keterangan berasal dari kalimantan memamerkan King Kobra raksasa peliharaannya.

Terlihat dalam video unggahan akun @athyf_ dalam platform TikTok itu seorang bapak memegang King Kobra raksasa yang sedang berdiri tegak seperti tiang listrik di tangannya.

King Kobra sendiri adalah ular yang mampu tumbuh hingga 4 sampai 5 meter ketika mencapai usia dewasa. Seperti apa detik-detik sang bapak pamerkan King Kobra raksasanya itu? Lihat videonya berikut ini.

@athyf_ KING COBRA KALIMANTAN TERBESAR DI DUNIA #kingcobra #garaga #kingcobrakalimantan #cobra #cobrakalimantan ♬ Rungkad Slow (Remix) - Happy Asmara

Pada video yang berdurasi 15 detik unggahan akun TikTok @athyf_ tersebut terlihat seekor King Kobra berukuran raksasa berdiri tegak di tangan bapak-bapak.

Dengan santai sang bapak memegang ular berbisa dan mematikan di dunia tersebut. Sambil tersenyum sang bapak pamerkan peliharaan berbahayanya itu.

TamanPendidikan.com

TikTok @athyf_

Sangat berbahaya dan berisiko tinggi apa yang dilakukan sang bapak. Karena bisa jadi ular itu dengan tiba-tiba melakukan serangan kepadanya. Pasalnya, King Kobra adalah ular yang memiliki sifat alami sangat agresif.

Jika racun yang mereka miliki terinjeksi pada tubuh manusia, maka akibatnya sangat fatal. Gejala-gejala awal yang muncul adalah rasa sakit dan bengkak di daerah gigitan.

Selain itu, gejala lain yang diakibatkan adalah seperti mual, muntah, pusing, kesulitan bernafas, dan kejang. Bila tidak segera ditangani, gigitan king kobra dapat menyebabkan kematian dalam waktu beberapa menit setelah gigitan itu terjadi.

Maka dari itu, jika seseorang digigit oleh king kobra, segera cari pertolongan medis sesegera mungkin. Penting juga untuk menghindari tindakan yang dapat mempercepat penyebaran racun, seperti menghisap darah atau memotong daerah gigitan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network