Pria Ini Sukses Jaring Dua Ekor Ikan Toman, Tapi Endingnya Bikin Kagum

"Baik banget"

Viral | 27 March 2023, 07:22
Pria Ini Sukses Jaring Dua Ekor Ikan Toman, Tapi Endingnya Bikin Kagum

TamanPendidikan.com - Ikan Toman (Channa micropeltes) merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang dikenal memiliki ukuran yang besar. Ikan Toman dapat tumbuh hingga panjang sekitar 1 meter dengan berat mencapai 20 kg, tergantung dari faktor-faktor seperti usia, jenis kelamin, kondisi lingkungan, dan pakan yang dikonsumsi.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok arep_angler ini. Dalam video tersebut terlihat ada dua ekor Ikan Toman yang berukuran besar atau bisa juga dianggap raksasa.

@arep_angler Take a good care of your babies ❤️ #giantsnakehead #catchandrelease #mamatoman #fishing #fyp #fypシ #foryoupage ♬ Angel Baby - Troye Sivan

Ikan Toman raksasa itu berhasil dijaring orang seseorang. Mendapatkan Ikan Toman yang berukuran raksasa apalagi dua eor sekaligus pasti membuat rasa bahagia tiba-tiba hadir.

Namun kebahagiannya hanya sementara, hal tersebut karena tak menunggu waktu lama kawanan anak dari Ikan Toman itu menghampiri ibunya yang terjaring.

Sontak seseorang yang berhasil menangkap Ikan Toman itu menjadi bimbang karena kasihan juga melihat anak-anak Ikan Toman itu. Akhirnya Ikan Toman itu dilepaskan kembali.

Komentar Netizen

"MasyaAllah" tulis akun Pn.Mia.

"Terbaik" tambah akun royrafies.

"TErbaik broo" tambah akun Wa64Lu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network