Video Ikan Toman Dikasih Makan Tikus, Endingnya Tak Terduga

"Kemungkinan tidak suka"

Viral | 27 March 2023, 07:24
Video Ikan Toman Dikasih Makan Tikus, Endingnya Tak Terduga

TamanPendidikan.com - Ikan Toman juga dikenal sebagai ikan gabus atau snakehead, adalah ikan predator yang dikenal agresif dalam memburu mangsa di alam liar. Namun, agresivitas Ikan Toman saat makan di dalam akuarium tergantung pada berbagai faktor, termasuk ukuran ikan, jenis makanan yang diberikan, serta kondisi lingkungan di dalam akuarium.

Jika Ikan Toman dalam kondisi lapar dan diberikan makanan yang cocok dengan diet alaminya, maka kemungkinan besar ikan tersebut akan menjadi agresif saat makan. Ikan Toman bisa menjadi sangat ganas dan bahkan bisa menyerang ikan-ikan lain di dalam akuarium jika merasa terganggu saat makan.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok braderr192 ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ikan Toman yang ganas dan menakutkan.

@braderr192 Endingnya dimuntahin #toman #tomangalak #kasihmakantoman #tomanmakantikus #fyp #gacoan ♬ original sound - Predator_fish_Reog - PREDATOR_FISH_REOG

Ikan Toman itu terlihat sangat lapar dan ingin makan. Terbukti saat pemiliknya memegang tikus, Ikan Toman itu seakan memintanya karena sudah kelaparan dan ingin makan.

Melihat hal tersebut, pemiliknya lantas berinisiatif memberikan makan Ikan Toman dengan tikus yang dipegangnya. Benar saja, setelah tikus dimasukkan ke dalam akuarium langsung disambar oleh Ikan Toman itu tanpa ampun. 

Namun siapa sangka endingnya sedikit berbeda. Terlihat Ikan Toman itu kembali memuntahkan tikus itu dari mulutnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network