Ular Piton Raksasa Terlihat Jinak di Pangkuan Wanita Ini, Bikin Merinding

"Bikin ngeri"

Viral | 27 March 2023, 07:26
Ular Piton Raksasa Terlihat Jinak di Pangkuan Wanita Ini, Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Ular Piton bisa berukuran sangat besar. Bahkan, Ular Piton adalah salah satu jenis ular terbesar di dunia. Ada beberapa spesies Ular Piton yang dapat tumbuh hingga panjang sekitar 7-10 meter dan memiliki berat yang mencapai ratusan kilogram.

Beberapa spesies Ular Piton yang terkenal dengan ukurannya yang besar antara lain Ular Piton reticulated (Python reticulatus) dan Ular Piton Afrika (Python sebae).

Ular Piton terkenal memiliki otot yang kuat dengan lilitan yang mematikan. Meskipun Ular Piton bisa tumbuh menjadi sangat besar, mereka tidak secara umum menyerang manusia kecuali jika merasa terancam atau merasa terganggu.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok petualang_pak_tua ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ular Piton yang berukuran raksasa yang menakutkan.

@petualang_pak_tua

ular piton terbesar

♬ Horror Sound Music - Mauro Rawn

Namun terlihat ada sesosok wanita yang dengan berani bermain bareng Ular Piton itu, bahkan sampai memangkunya dengan tanpa rasa takut sedikitpun.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin merinding dengan apa yang dilakukan wanita itu.

Komentar Netizen

"hy cantik km gk takut ituh ular beneran atao bojongan" tulis akun dedenurdin41.

"beneran bang zinak" jawab petualang pak tua.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network