Video 2 Anjing Lucu Dibunuh Ular King Kobra, Bikin Sedih

"Kasihann Anjing menggemaskan itu ya guyss.."

Viral | 28 March 2023, 03:38
Video 2 Anjing Lucu Dibunuh Ular King Kobra, Bikin Sedih

TamanPendidikan.com - Nasib miris menimpa dua ekor Anjing lucu ini, di mana dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @top_animals_98 itu Anjing-Ajing tersebut tergeletak setelah mendapatkan serangan dari ular King Kobra.

Seperti diketahui, King Kobra merupakan reptil yang sangat mematikan. Racunnya yang mengandung neurotoxin dapat membunuh 20 manusia dewasa dalam waktu kurang dari satu jam. Melihat fakta itu, tentu mudah baginya untuk mengalahkan hewan seperti Anjing.

Video yang telah mendapatkan jumlah like lebih dari 7ribu like itu terjadi di pinggir dinding cor-coran. Tampaknya, dua Anjing kembar tersebut sebenarnya telah berusaha memberi perlawanan. Namun, King Kobra masih terlalu kuat bagi mereka.

@top_animals_68 #Cobra #wildanimals #animals #wildlife #animal #wild #animalworld ♬ Creepy and simple horror background music(1070744) - howlingindicator

Tak pelak, tewasnya dua Anjing itu di tangan King Kobra membuat warganet sedih. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang menyalahkan orang yang merekam video tersebut.

“yg merekam dan membiarkan kejadian ini akan mengalami hal yang sama, amiin”. tulis @Baroones

“yg merekam kena karmaaaa”. tulis @Ton

“saudaranya sudah tumbang duluan, kasihann”. tulis @JT141


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network