Terjadi di Malam Jumat, Desisan Ular Kobra di Kamar Mandi Ini Bikin Merinding

"Hmm seremm banget yakk…"

Viral | 28 March 2023, 03:50
Terjadi di Malam Jumat, Desisan Ular Kobra di Kamar Mandi Ini Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Munculnya ular Kobra di lingkungan tempat tinggal manusia memang bukanlah kabar yang baru. Meski begitu, kehadiran ular mematikan ini kerap membuat siapapun yang melihatnya jantungan.

Seperti dalam video unggahan di akun TikTok @tribunjabar.id ini, di mana dalam video itu ditunjukkan desisan ular Kobra di kamar mandi pada malam hari di sebuah rumah warga. Suara ular Kobra tersebut semakin menyeramkan karena terjadi di malam Jumat.

Seperti diketahui, malam Jumat adalah malam yang identik dengan suasana yang bisa bikin bulu kuduk berdiri. Ular Kobra berukuran 1,5 meter tersebut kemudian dievakuasi oleh petugas Damkar setempat.

@tribunjabar.id Ular Kobra Mendesis Malam Jumat di Kuningan #fyp #matalokalmenjangkauindonesia #tribunjabarvideo #ular #kobra #mendesis #malamjumat #kuningan #meter ♬ original sound  - tribunjabar

Untuk informasi, Ular kobra dapat masuk ke dalam rumah untuk mencari tempat yang aman atau untuk mencari makanan. Mereka bisa masuk ke dalam rumah melalui celah-celah kecil di dinding, pintu atau jendela yang tidak tertutup rapat. 

Ular kobra biasanya mencari tempat yang gelap dan lembab untuk berlindung, seperti di balik rak atau perabotan rumah tangga, atau di sudut-sudut yang tidak terlalu sering terlihat.

Ular kobra juga bisa masuk ke dalam rumah untuk mencari mangsa seperti tikus, kecoa, atau binatang kecil lainnya yang mungkin berkeliaran di dalam rumah. 

Oleh karena itu, penting untuk menjaga kebersihan dan kebersihan lingkungan sekitar rumah untuk mencegah masuknya hewan-hewan tersebut.

Jika Anda menemukan ular kobra di dalam rumah, sebaiknya jangan mencoba untuk menangkap atau mengusirnya sendiri. 

Segera hubungi petugas penangkapan hewan atau pihak berwenang setempat untuk membantu menangani masalah tersebut dengan aman dan profesional.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network