Mengerikan, King Kobra Ini Gigit Ular Sambil Mengerang

"Ini sangat menyeramkan."

Viral | 28 March 2023, 05:15
Mengerikan, King Kobra Ini Gigit Ular Sambil Mengerang

TamanPendidikan.com - Momen mengerikan dibagikan oleh akun @wildanimals8686 beberapa waktu lalu melalui platform TikTok. Ya, seekor King Kobra mengerang sambil menggigit ular di mulutnya.

Kita tahu King Kobra adalah ular yang sangat buas. Mereka dibekali racun yang sangat mematikan untuk menghabisi lawan-lawannya.

Mereka juga akan mengeluarkan suara alamiah yang sangat mengerikan jika merasa terancam ataupun saat mengintimidasi lawan dan mangsanya. Seperti video berikut ini.

@wildanimals8686 The Roar of the King Cobra 😬😬😬😬😬#wildlife #snake #snakesoftiktok #animal #animals #wildanimals #snakes #snake ♬ nhạc nền - vtb8686

Pada video di atas menunjukkan betapa buasnya apa yang dilakukan oleh King Kobra tersebut. Itulah mengapa ular ini berlabel sebagai King.

King Kobra adalah salah satu jenis ular berbisa terbesar di dunia, dan mereka dapat mengeluarkan suara melalui sebuah struktur khusus yang disebut organ suara atau pita suara.

Raungan King Kobra dapat terdengar seperti desisan, menderam, atau bahkan teriakan. Suara ini sering digunakan sebagai peringatan atau ancaman terhadap predator atau ancaman lainnya.

Kita tahu, King Kobra adalah ular yang agresif dan akan menyerang jika merasa terancam atau terprovokasi. Jika seseorang memasuki wilayah mereka atau mengganggu sarang mereka, King Kobra dapat menunjukkan tanda-tanda agresi seperti menggembungkan tubuh, menggeram, dan mengeluarkan raungan yang keras.

TamanPendidikan.com

TikTok @wildanimals8686

Namun, King Kobra lebih cenderung menghindari konfrontasi dan hanya akan menggunakan racun mereka sebagai pertahanan terakhir jika terancam atau merasa terpojok.

Jika ancaman terus berlanjut, mereka kemudian dapat menyerang dengan menggigit dan memasukkan racun mereka ke dalam tubuh mangsa atau predator.

Oleh karena itu, sangat penting untuk menghindari interaksi dengan king kobra di alam liar dan menghormati ruang hidup mereka.

Jangan mencoba untuk mengganggu atau menangkap mereka tanpa pelatihan dan perlengkapan yang tepat atau nyawa anda akan terancam.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network