Video Ganasnya Ikan Toman, Dilempar Gayung Langsung Nyerang

"Ganas banget"

Viral | 28 March 2023, 06:33
Video Ganasnya Ikan Toman, Dilempar Gayung Langsung Nyerang

TamanPendidikan.com - Ikan Toman (Channa micropeltes) biasanya dianggap sebagai ikan yang ganas karena mereka adalah predator yang agresif dan memiliki gigi yang tajam.

Ikan Toman cenderung memangsa ikan dan hewan kecil lainnya di alam liar, dan dapat menjadi agresif terhadap ikan lain dalam akuarium jika tidak dipelihara dengan benar.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok channa_sayur ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ikan Toman yang berukuran besar yang hidup di bak kamar mandi.

@channa_sayur #channagalak #channaindonesia #channa #channafamily #channa_sayur #toman #channatoman ♬ Pulang Men - Hinataaaboge

Dalam video tersebut terlihat Ikan Toman itu berukuran besar. Ikan Toman itu tampak begitu menyeramkan dan ganas. Benar saja, setelah Ikan Toman itu digoda oleh pemilinya dengan gayung, Ikan Toman itu langsung agresif dengan mencoba untuk menyerang gayung tersebut.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang dibikin ngeri dengan keagresifan Ikan Toman tersebut.

Komentar Netizen

"bang itu sangat bahaya, buat aku aja" tulis akun ci omeng.

"gw kira gk ada airnya" tambah akun r2qcaptbayu0.

"ngeriii" imbuh akun Ozzy.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network