Ular Piton Raksasa Kesulitan Naik Tangga Karena Berat Badannya, Bikin Merinding

"Bisa besar gitu ya"

Viral | 28 March 2023, 06:39
Ular Piton Raksasa Kesulitan Naik Tangga Karena Berat Badannya, Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Ular Piton dapat tumbuh sangat besar tergantung pada spesiesnya. Beberapa spesies Ular Piton dapat mencapai panjang lebih dari 6 meter dan beratnya bisa mencapai ratusan kilogram.

Spesies terbesar dari Ular Piton adalah Piton Reticulated (Python reticulatus) yang dapat tumbuh hingga lebih dari 9 meter dan merupakan salah satu ular terbesar di dunia.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok videmiah_1402 ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ular Piton yang ukurannya besar banget.

@viemiah_1402 cape diet akh🤭#animal #animalsnake #ular #ularbesar #ularpeliharaan #ularpiton #foryoupage #reallking #drivingchallenge ♬ Aku Titipkan Koplo - Nabila Maharani real

Ular Piton tersebut terlihat menggeliat dengan tenang. Ular Piton itu tak hanya besar namun juga memiliki panjang yang menakutkan.

Uar Piton itu tampak berusaha ingin menaiki tangga namun kesulitan. Hal tersebut dikarenakan tubuhnya yang begitu besar sehingga kesulitan untuk menaiki tangga.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin merinding dengan Ular Piton tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network