Pergi ke Hutan, Pria Ini Petik Buah Lompi yang Langka dan Jarang Diketahui

"Tengah susur hutan, pria ini mendapati buah yang langka dan jarang diketahui."

Viral | 29 March 2023, 01:14
Pergi ke Hutan, Pria Ini Petik Buah Lompi yang Langka dan Jarang Diketahui

TamanPendidikan.com - Tengah susur hutan, pria ini mendapati buah yang langka dan jarang diketahui. Pria ini memetik buah lompi langsung dari pohonnya.

Video pria yang memetik buah langka ini diunggah oleh akun @ronal_paleba di Instagram. Ia bercerita mendapati buah lompi saat baru sampai di tengah hutan. Buah tersebut berwarna merah.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ronal_paleba/

"Baru sampai di hutan aku langsung menemukan buah yang menggoda banget ini," kata pria tersebut yang berbagi pengalaman susur hutan.

Pria itu lalu memutuskan memanjat pohon untuk memetik buah lompi. Batang pohon buah lompi ini kecil. Di atas pohon, pria ini mengambil 2 buah lompi.

Ia langsung memakan buah berwarna merah. Ia menjelaskan buah lompi ini punya rasa asam dan pahit. Kandungan air buah ini juga lumayan banyak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ronal_paleba/

Pria tersebut dengan lahap memakan buah yang kulit dan dagingnya berwarna merah. Buah lompi yang langka dan jarang diketahui ini bikin warganet penasaran.

"Ak penasaran sama buah yang pertama itu, nyari nama ilmiahnya ga tau," komentar @annursinu.

"Aku juga pengen bnget buah koni udah cari kmna2 tpi ga dapet 😢😢 sampe skrng mama sama tante2 aku cariin, krna aku lgi ngidam, pengen bnget makan buah koni 😭😭😭," tulis @_husnaaa_s.

"Itu yg merambat namanya raphidopora foraminifera," terang @angadhitya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network