Tak Banyak Tahu, Ternyata Ada Museum Khusus Fosil Ular King Kobra

"Penasaran? tonton video di bawah ini."

Viral | 29 March 2023, 02:19
Tak Banyak Tahu, Ternyata Ada Museum Khusus Fosil Ular King Kobra

TamanPendidikan.com - Beredar video di media sosial yang menunjukkan museum fosil ular, termasuk King Kobra. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @bagagemvisual dalam kontennya.

Video berdurasi 39 detik itu awalnya memperlihatkan fosil ular Piton secara utuh mulai dari ekor hingga ke kepala, sebelum pindah ke King Kobra. Tidak ada keterangan mengenai di mana museum tersebut berada. Namun jika mendegar bahasa yang diucapkan oleh si perekam, mereka merupakan orang Amerika Latin. 

Video itu hingga kini telah mendapatkan lebih dari 66ribu like, serta dihiasi ratusan komentar dengan berbagai bahasa, meski mayoritas adalah bahasa Amerika Selatan. 

@bagagemvisual #arte #museu #museologia #recursos #historianatural #biologia #aprender@Daniela Viana bagagemvisual #cobra #cobras #sliterin #sonserina ♬ som original - Daniela Viana bagagemvisual

Sebenarnya, King kobra adalah spesies ular yang masih hidup dan tidak memiliki fosil. Fosil-fosil biasanya dibentuk dari materi yang mengalami proses mineralisasi selama jutaan tahun, dan sebagian besar spesies ular tidak memineralisasi tubuh mereka setelah mati. 

Oleh karena itu, tidak ada fosil ular king kobra yang diketahui. Namun, ada banyak spesimen ular yang telah diawetkan dan dipajang di berbagai museum sepanjang dunia, termasuk spesimen ular king kobra.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network