Pamer Kekuatan, King Kobra Ini Mendesis Seram Sambil Gigit Mangsanya

"Ketemu Mongoose juga paling kabur tuh King Kobra."

Viral | 29 March 2023, 02:31
Pamer Kekuatan, King Kobra Ini Mendesis Seram Sambil Gigit Mangsanya

TamanPendidikan.com - Ular King Kobra merupakan salah satu reptil yang paling mematikan di dunia. Wajar saja jika jenis ular ini banyak ditakuti oleh hewan-hewan lainnya, bahkan manusia sekalipun.

King Kobra adalah pemangsa ular dan sering kali memakan ular lain sebagai bagian dari dietnya. Spesies ini terkenal sebagai predator yang sangat kuat dan ganas, dan dapat memangsa ular yang lebih kecil, termasuk spesies ular berbisa dan non-berbisa.

Selain itu, king kobra juga dapat memangsa hewan lain seperti mamalia kecil, burung, dan reptil. Namun, sebagian besar makanan king kobra adalah ular dan spesies ini dikenal sebagai salah satu predator puncak di lingkungan tempat mereka hidup.

Hal itu membuat King Kobra terlihat semakin sangar. Seperti dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @wildananimals8686 ini, di mana terlihat Raja Ular tersebut mendesis seram usai berhasil menaklukkan mangsanya.

@wildanimals8686 The Roar of the King Cobra 😬😬😬😬😬#wildlife #snake #snakesoftiktok #animal #animals #wildanimals #snakes #snake ♬ nhạc nền - vtb8686

Desisan itu seolah-olah ular King Kobra ingin menjukkan kekuatan sekaligus siapa yang paling kuat. Tak pelak, video dengan jumlah like yang mencapai 4 ribuan itu mendapat berbagai komentar dari warganet.

Magnificent animals, he is a King”. tulis @T.C

Sounds as deadly as he looks” tulis @strawberry

Kaburrr”. tulis @mayaaa

Melihat fakta itu, penting bagi kita untuk selalu waspada jika bertemu ular King Kobra. Alangkah baiknya jika Anda menghindari berinteraksi dengan ular jenis ini. Pasalnya, ia memiliki racun yang sangat mematikan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network