Pergelangan Tangan Emak-emak ini Alami Kejadian Terjebak di Dalam Gelas

"Emak-emak ini alami kejadian unik saat mencuci peralatan rumah tangga."

Viral | 29 March 2023, 02:37
Pergelangan Tangan Emak-emak ini Alami Kejadian Terjebak di Dalam Gelas

TamanPendidikan.com - Emak-emak ini alami kejadian unik saat mencuci peralatan rumah tangga. Salah satu gelas yang emak-emak cuci ini alami pecah.

Hal yang tak terduga, pecahan gelas tersebut masuk ke pergelangan tangannya bagai jadi gelang. Emak-emak ini sulit untuk melepaskan karena pecahan gelas yang tajam.

Video pecahan gelas yang jadi gelang ini diunggah oleh akun @kacangsembu di Instagram. Di tayangan video itu, terekam seorang emak-emak yang memvideo pergelangan tangannya. Terlihat emak-emak ini seakan gunakan gelang berbentuk gelas.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kacangsembu/

Ternyata, emak-emak ini pergelangan tangannya terjebak di dalam gelas. Nampak, bagian punggung telapak tangan emak-emak ini alami luka. Mungkin, luka itu disebabkan saat gelas dipaksa untuk dikeluarkan.

"Tutor lepasinnya gimana bang," tulis @kacangsembu di narasi unggahannya.

Gelas tersebut alami pecah di bagian pangkal gelas. Besar kemungkinan, gelas ini pecah saat jari emak-emak tengah membersihkan pangkal gelas. Akibatnya gelas masuk ke pergelangan tangan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kacangsembu/

Video emak-emak yang pakai gelang gelas pecah ini telah ditonton sebanyak 66 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Bisa2nya si mbak ambil hp bikin video kalo saya udah jejeritan minta tolong," liayawww.

"Telpon damkar," saran @saya_adit_ya.

"Pecahkan saja gelasnya, biar rame," tulis @erlaalifya meniru puisi yang dibacakan Dian Sastra Wardoyo dalam salah satu adegan film Ada Apa Dengan Cinta.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network