Momen Garangan Usir Ular Kobra yang Bikin Jalan Macet, Bak Polantas

"Salutt buat si Garangan."

Viral | 29 March 2023, 02:46
Momen Garangan Usir Ular Kobra yang Bikin Jalan Macet, Bak Polantas

TamanPendidikan.com - Mongoose dan King Kobra dikenal sebagai dua spesies yang sering kali menjadi saingan alami di alam liar. Garangan adalah mamalia kecil yang merupakan predator terampil dan cepat.

Mereka terkenal karena kemampuan mereka untuk memangsa ular, termasuk spesies ular berbisa seperti Kobra. Namun, King Kobra memiliki ukuran yang lebih besar dan bisa jadi sulit untuk dikalahkan oleh seekor Mongoose.

Akan tetapi, dalam video yang diupload oleh akun TikTok @faktagoogle menunjukkan ketidakberdayaan King Kobra di hadapan Garangan.

Awalnya, ular King Kobra berada di tengah jalan yang memaksa para pengendara untuk berhenti dan mengakibatkan macet. Tetapi, tiba-tiba datang seekor Garangan yang langsung menyerang Raja Ular tersebut hingga terbirit-birit.

Bak Polisi Lalu Lintas (Polantas), Mongoose itu berhasil mengusir King Kobra dari jalan, sehingga para pengendara bisa melanjutkan perjalanannya. Luar Biasa ya guyss.

@faktagoogle Ular cobra adu skill dengam Garangan. #fypシ   #samasamabelajar   #serunyabelajar   #fyp   #fypdongggggggg ♬ Dalamo Dalamo - DJ Opus

Sontak, video berudurasi 15 detik tersebut mendapat berbagai komentar dari warganet. Di mana, mayoritas dari mereka memuji aksi Garangan itu.

garangan be like: bikin rusuh aja lo di sini, yuk ikut gw”. tulis @ioboysss

Garangan: kalem, pantau, eksekusi”. tulis @Hanz777

orang2 pada ketakutan, tiba-tiba ada berang2 yg jadi pahlawan kesiangannya”. tulis @ArifRaif

Untuk informasi, ketika terjadi pertarungan antara mongoose dan king kobra, terkadang Mongoose memiliki keuntungan karena kecepatan dan keahlian mereka dalam menghindar dari serangan ular. 

Mongoose juga dapat menghindari serangan kobra dengan teknik yang disebut "dancing", yang melibatkan gerakan cepat dan akrobatik untuk menghindari serangan ular.

Akan tetapi, king kobra memiliki toksin berbisa yang sangat mematikan dan bisa membunuh Mongoose dengan satu gigitan saja. Oleh karena itu, pertarungan antara Mongoose dan King Kobra dapat sangat berbahaya bagi kedua belah pihak. 

Kondisi lingkungan juga memengaruhi hasil pertarungan tersebut, seperti kondisi cuaca, lingkungan di sekitar pertarungan, dan banyak faktor lainnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network