Unik, Ini Momen Kobra dan Piton Lomba Pecahkan Balon Berisi Air

"Momen langka ni gaes!"

Viral | 29 March 2023, 03:50
Unik, Ini Momen Kobra dan Piton Lomba Pecahkan Balon Berisi Air

TamanPendidikan.com - Lomba biasanya dilakukan oleh manusia baik saat memeriahkan acara kemerdekaan atau pun acara-acara yang lainnya.

Namun kejadian kali ini berbeda dengan biasanya. Ya, yang melakukan lomba kali ini adalah dua ular, yaitu Kobra dan Piton.

Ntah itu disengaja atau tidak yang pasti posisi mereka telah diatur seperti lomba yang dilakukan oleh manusia.

Lomba apa yang mereka lakukan. Mari simak video selengkapnya dalam unggahan akun TikTok @superfast31 beberapa waktu yang lalu.

@superfast31 Python and cobra #snake #cobra #ballon #scary #quick #nature #love #beauty #real #forest #poision #venom #rescue #food #greenscreen #dance #venom #king ♬ original sound - Wild

Pada video di atas menunjukkan dua ular, yaitu Kobra dan juga Piton tengah dihadapkan dengan 3 balon yang berisi air.

Seolah-olah mereka memahami bahwa situasi tersebut layaknya lomba. Dan, benar saja ular Piton itu melakukan patukan pada salah satu balon berisi air tersebut.

TamanPendidikan.com

TikTok @superfast31

Luar biasanya, balon itu meletus dan air di dalamnya tumpah. 1-0 ular Piton memimpin perlombaan. Namun, tak tahu bagaimana dari akhir video tersebut.

Lepas dari itu, momen tersebut sangatlah unik. Pasalnya, lomba meletuskan balon biasa dilakukan oleh manusia dan kali ini yang melakukan adalah seekor ular.

Kali ini ular Kobra harus mengakui kehebatan ular Piton ya gaes dalam urusan lomba meletuskan balon. Semoga anda yang membaca terhibur dan nantikan konten-konten menarik lainnya dari kami.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network