Detik-detik King Kobra Lilit Leher Anakan Anjing, Tak Berdaya

"Ampuh juga lilitan dari King Kobra"

Viral | 29 March 2023, 04:10
Detik-detik King Kobra Lilit Leher Anakan Anjing, Tak Berdaya

TamanPendidikan.com - Momen menyedihkan terjadi saat anakan anjing harus lemah tak berdaya karena lilitan dari King Kobra mengalung di lehernyaa.

Peristiwa ini menunjukkan selain beracun, King Kobra juga memiliki kemampuan lilitan yang cukup hebat dan mampu melemahkan anakan anjing.

Kejadian pelilitan King Kobra terhadap anakan anjing ini dibagikan oleh akun TikTok @snakes.243 beberapa waktu lalu. Lihat momen menyedihkan itu di bawah ini.

@snakes.243 King cobra hunting dog😱 #wildanimals #kingcobra #dog #animals ♬ Powerful songs like action movie music - Tansa

Pada video singkat tersebut memperlihatkan bahwa seekor anak anjing yang tampak berdiam diri dan tak bisa berbuat banyak karena lilitan yang mengalung di lehernya.

Kita tahu kekuatan anakan anjing tak seperti anjing-anjing yang sudah dewasa. Terlepas dari itu, momen ini menunjukkan bahwa kekuatan lilitan King Kobra juga tidak bisa dianggap remeh.

TamanPendidikan.com

5.PNG

Anak anjing hanya bisa merintih karena sulit bernafas. Tak tahu bagaimana akhir dari video tersebut. Namun bisa dipastikan jika lilitan itu bertahan lama anakan anjing itu kemungkinan besar akan mati.

Jadi, untuk anda harus lebih berhati-hati jika tidak ingin kejadian seperti anak anjing itu menimpa hewan peliharaan kesayangan anda di rumah.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network