Mengerikan, Ternyata Begini Suara Asli Raungan King Kobra

"Bikin bulu kuduk merinding."

Viral | 29 March 2023, 04:30
Mengerikan, Ternyata Begini Suara Asli Raungan King Kobra

TamanPendidikan.com - Detik-detik King Kobra keluarkan raungan ini bikin bulu kuduk merinding yang mendengarkannya. Bagaimana tidak, suara itu sungguh sangat menyeramkan.

Kita tahu selama ini King Kobra hanya bisa berdiri tegak dan menyuntikkan bisanya ke dalm tubuh lawan atau mangsa-mangsanya.

Namun, kejadian yang diunggah oleh akun TikTok @wildanimals8686 ini bikin kita yang menyaksikan momen itu secara langsung merasa jantungan.

@wildanimals8686 the roar of the king cobra 😬😬😬😬😬#snake #snakesoftiktok #snakes ♬ nhạc nền - vtb8686

Ya, pada video di atas terlihat seekor King Kobra yang berukuran cukup besar mengeluarkan raungan sambil menjulurkan lidahnya.

Tentu ini menandakan bahwa situasi tidak aman, mungkin ia merasa terancam atau bisa jadi hal itu dilakukan untuk mengintimidasi mangsanya.

TamanPendidikan.com

TikTok @wildanimals8686

Satu hal yang pasti, suara apa yang dikeluarkan King Kobra tersebut sangatlah menyeramkan. Selain berbisa ternyata King Kobra juga dibekali senjata-senjata mematikan yang lain.

Tak salah label King Kobra disematkan untuk ular berbisa satu ini. Mereka agresif, beracun, mematikan, dan menyeramkan. Sangat lengkap sekali apa yang ia miliki untuk menjadikannya sebagai raja ular.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network