Pria Ini Asal Jaring di Kubangan Sawah, Berhasil Dapatkan Ikan Toman

"Asyik banget dapat ikan toman"

Viral | 29 March 2023, 06:33
Pria Ini Asal Jaring di Kubangan Sawah, Berhasil Dapatkan Ikan Toman

TamanPendidikan.com - Ikan Toman adalah jenis ikan air tawar yang juga dikenal sebagai ikan gabus atau giant snakehead. Ikan Toman dikenal sebagai predator tangguh yang memiliki kekuatan untuk memangsa ikan-ikan kecil, katak, dan bahkan burung kecil yang dekat dengan permukaan air.

Ikan Toman memiliki bentuk tubuh yang panjang dan ramping, serta memiliki gigi tajam yang cocok untuk menangkap mangsa. Ikan Toman biasanya ditemukan di perairan tawar seperti sungai, danau, dan rawa-rawa di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia.

Ikan Toman juga biasa dipelihara sebagai ikan hias karena memiliki corak yang indah. Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TokTok amanrayachannel ini.

@amanrayachannel Nyeser Sehabis Hujan Dapat Ikan Toman Cantik Banget 😍 #fyp #fypシ #viral #survival #bolang #chana #toman #ikan #adventur #trending #viralvideo #mancing #mancingmania #viral ♬ オリジナル楽曲  - ローカルカンピオーネ🗾👑

Dalam video tersebut terlihat ada pria yang membawa jaring, bak dan tas ransel ingin mencari ikan di kubangan sawah. Dengan peralatan yang cukup lengkap, pria itu dengan percaya diri akan mendapatkan ikan buruannya.

Benar saja, sekali jaring, pria tersebut sukses mendapatkan Ikan Toman. Ikan Toman yang didapatkannya juga berukuran lumayan besar dengan corak yang indah.

Komentar Netizen

"sejak kapan ikan toman nyasar ke perairan sawah" tulis akun Fikri Larilarian.

"toman itu dirawa bg bukan diselokan" tambah akun xy.ruk.

"nah ini gw suka gak setingan" imbuh akun fennzs:25.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network