Video Pertarungan Ular Piton vs Puluhan Monyet, Bikin Merinding

"Seru banget"

Viral | 29 March 2023, 06:35
Video Pertarungan Ular Piton vs Puluhan Monyet, Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Ular Piton (Pythonidae) adalah jenis ular yang dikenal karena kemampuannya melilit mangsa mereka untuk membunuhnya. Saat Ular Piton menemukan mangsa yang cukup besar, mereka akan melilit tubuh mangsa dengan kuat menggunakan otot-otot tubuh mereka yang kuat.

Setelah melilit, Ular Piton akan memampatkan tubuh mangsa dengan kuat untuk membuatnya sulit bernafas dan akhirnya mematikan mangsa. Setelah itu, Ular Piton akan menelan mangsa utuh atau secara bertahap dalam beberapa waktu tergantung pada ukuran mangsa dan kebutuhan nutrisi Ular Piton.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok duniamongkee ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ular Piton yang tengah melilit seekor monyet.

@duniamongkee Ular #python menyerang #monyet #monyetular #monkeyvssnake #ularpitonbesar #ularpitonlilit #monyetmati #digigitularpiton ♬ Dangerous BGM - TAKE

Kawanan monyet yang mengetahui jika salah satu temannya berada di dalam lilitan Ular Piton itu dengan beraninya ingin menyelamatkannya. Terlihat beberapa monyet mencoba untuk menyerang Ular Piton tersebut.

Ular Piton yang sudah mendapatkan mangsanya tidak ingin melepaskannya begitu saja. Ular Piton itu kembali menyerang balik monyet itu sebagai pertahanan diri.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network