Video Baby Ikan Toman Lucu Banget, Saat Sudah Besar Bikin Ngeri

"Kecil lucu, besar menakutkan"

Viral | 30 March 2023, 03:10
Video Baby Ikan Toman Lucu Banget, Saat Sudah Besar Bikin Ngeri

TamanPendidikan.com - Ikan Toman, juga dikenal sebagai ikan gabus besar atau ikan haruan besar, biasanya dianggap sebagai ikan yang ganas dan agresif.

Ikan Toman memiliki gigi tajam dan kuat serta rahang yang kuat, yang memungkinkannya untuk menangkap dan memakan mangsanya dengan mudah, termasuk ikan-ikan kecil dan hewan lain di dalam air seperti katak, ular dan bahkan burung. Oleh karena itu, Ikan Toman dianggap sebagai predator yang cukup kuat di lingkungan airnya.

@repkil Bocil toman dari kecil sampai besar #strike #ikantoman #ikanpredator #eastkalimantantimur ♬ SEMATA KARENAMU 2K22 Donny Fernanda di SoundCloud - MR•NL👑

Namun ternyata Ikan Toman jika masih kecil bentuk dan warnanya cukup lucu dan menggemaskan. Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok repkil ini. Dalam video tersebut terlihat ada ribuan anak Ikan Toman yang tengah bermain bersama.

Jika anak Ikan Toman tersebut cukup lucu, berbeda halnya dengan jika Ikan Toman sudah berusia dewasa dan berukuran besar. Sebab jika sudah berukuran besar bikin merinding karena keganasannya.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin gemas dengan ribuan anak Ikan Toman itu namun dibikin takut jika sudah dewasa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network