Pemancing Ini Dapat Ikan Toman Raksasa, Warna Birunya Sangat Menggoda

"Indah banget ikan toman itu"

Viral | 30 March 2023, 03:13
Pemancing Ini Dapat Ikan Toman Raksasa, Warna Birunya Sangat Menggoda

TamanPendidikan.com - Pemancing mungkin suka mancing Ikan Toman karena ikan ini dianggap sebagai salah satu ikan yang menantang dan menarik untuk ditangkap. Ikan Ioman juga memiliki ukuran yang besar dan berat, sehingga membuat pengalaman mancing menjadi lebih seru dan menantang.

Selain itu, Ikan Toman juga dianggap memiliki rasa yang lezat dan menjadi target buruan para pemancing. Ikan ini juga memiliki nilai jual yang tinggi di pasaran, sehingga para pemancing yang berhasil menangkap Ikan Toman bisa mendapatkan penghasilan yang cukup besar.

Apalagi pemancing mendapatkan Ikan Toman dengan warna yang langka seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok banzo_069 ini. Dalam video tersebut terlihat ada seorang pemancing yang berhasil mendapatkan seekor Ikan Toman yang berukuran raksasa.

@bonzo_069 #toman #fishon #fyp #fypシ #fypage #fypage #fyppppppppppppppppppppppp #viral ♬ Syukur Alhamdulillah - Wafiq Azizah

Tak hanya mendapatkan Ikan Toman dengan ukuran besar, Ikan Toman itu memiliki warna yang unik yakni biru dengan garis hitam yang membuatnya kian menarik dan cantik.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang langsung menanyakan lokasi mancing orang tersebut agar bisa mendapatkan Ikan Toman monster seperti dalam video itu.

Komentar Netizen

"ma shaa ALLAH, coba taruh di Aquarium bang bagus banget pasti tuh" tulis akun alifputra.

"subhanallah...yang di ciptakan Alloh di funia ini sungguh luar biasa" tambah akun Rika.

"Woow keren" imbuh akun Putri Ay Ay.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network