Video Ular Piton Raksasa Nyangkut di Jaring Warga, Bikin Merinding

"Besar banget"

Viral | 30 March 2023, 03:15
Video Ular Piton Raksasa Nyangkut di Jaring Warga, Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Ular Piton bisa tumbuh menjadi sangat besar. Piton adalah keluarga ular yang termasuk dalam jenis ular besar. Beberapa spesies Piton bisa mencapai panjang lebih dari 6 meter dan berat lebih dari 100 kg.

Salah satu contohnya adalah Ular Piton reticulated, yang dikenal sebagai ular terpanjang di dunia. Spesies ini bisa tumbuh hingga mencapai panjang lebih dari 10 meter. Selain itu, Piton bola dan Piton hijau juga termasuk dalam jenis Piton yang bisa tumbuh besar.

Ular Piton tidak sering ditemukan di sawah karena habitat mereka lebih cenderung berada di hutan atau daerah tropis yang lebat. Namun, terkadang Ular Piton dapat muncul di area pertanian atau sawah, terutama jika terdapat sumber makanan yang tersedia seperti tikus atau hewan kecil lainnya.

@masjo.05 #ularsawa #ularpiton #ular ♬ suara asli  - Joko Tri Mardiansyah

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok masjo.05 ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ular Piton yang berukuran besar tersangkut di jaring warga. Ular Piton itu terlihat sudah terjebak terlalu dalam sehingga tidak mampu bergerak dengan leluasa.

Para petani yang melihat ada Ular Piton besar yang tersangkut jaring tersebut takut mendekatinya. Sebab Ular Piton terkenal ganas dan akan melilit mangsanya yang mengancam dengan kekuatan penuh hingga tulang remuk.

Komentar Netizen

"panggil boombe om" tulis akun koplak amat.

"sanca opo piton mase" tambah akun Rohmi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network