Video Slow Motion Mongoose Hindari Serangan Ular King Kobra, Bikin Melongo

"Wow lincah banget Garangan ini."

Viral | 30 March 2023, 01:26
Video Slow Motion Mongoose Hindari Serangan Ular King Kobra, Bikin Melongo

TamanPendidikan.com - Mongoose dikenal sebagai predator yang cekatan dan tangkas. Mereka memiliki kemampuan untuk menghindari serangan dan memanfaatkan kelemahan lawan untuk mengalahkannya.

Bahkan, salah satu musuh favoritnya adalah King Kobra. Meskipun King Kobra memiliki gigitan yang mematikan, Mongoose memiliki sistem kekebalan tubuh yang kuat terhadap racun, dan dapat bertahan dalam beberapa menit setelah diserang oleh King Kobra.

Hal itu dibuktikan dalam unggahan akun TikTok @zoo_logis, di mana pada isi video tersebut memperlihatkan kelincahan Mongoose saat menghindari serangan King Kobra.

Dalam video berdurasi 20 detik itu, Mongoose dan Ular King Kobra saling berhadapan. Kemudian, ular mematikan itu coba mematuk Garangan tersebut, tetapi dengan cepat Mongoose meloncat.

Tak hanya itu, ketika King Kobra memberikan serangan ke arah muka, Mongoose juga berhasil mengelak. Alhasil, upaya yang dilakukan Raja ular tersebut berakhir sia-sia.

@zoo_logiz king cobra vs mongoose #ular #buayatiktok  #mongoose ♬ suara asli  - Zoo logiz

Namun demikian, hasil dari pertarungan antara Mongoose dan King Kobra dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor lainnya seperti kondisi lingkungan, kesehatan dan kekuatan individu masing-masing hewan, dan banyak faktor lainnya. 

Oleh karena itu, sulit untuk memberikan jawaban pasti mengenai siapa yang akan menang dalam pertarungan antara Mongoose dan King Kobra.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network