Nggak Takut Bahaya, Pria Ini Potong Ular King Kobra dan Minum Darahnya

"Kok berani banget ya guyss."

Viral | 30 March 2023, 01:28
Nggak Takut Bahaya, Pria Ini Potong Ular King Kobra dan Minum Darahnya

TamanPendidikan.com - Viral video di media sosial yang memperlihatkan seorang pria tengah berjualan darah dan daging ular King Kobra di pinggir jalan. Tentu saja, ini merupakan pemandangan yang langka, sebab biasanya yang orang lihat adalah penjual es, nasi goreng dan lain-lain.

Video tersebut diupload oleh akun TikTok @juliusligayo. Di mana saat melayani pembeli, penjual tersebut dengan santai mengambil ular King Kobra yang cukup panjang dari karung dan melentangkannya.

Sementara, ular King Kobra tersebut terus bergerak dan berusaha menyerang. Setelah itu, pria yang memakai jaket navy tersebut memotong leher King Kobra dengan pisau tajam.

Usai leher terpotong, si pembeli meminum darah King Kobra yang dituangkan langsung ke mulutnya oleh si penjual. Tampaknya, pria yang memakai topi itu tidak kuat yang memaksa ia untuk memuntahkan kembali darah tersebut.

Tak sampai di situ saja, si penjual kemudian mengkuliti ular mematikan itu, sebelum memotongnya menjadi beberapa bagian.

@juliusligayo #cobra  #dangerous  #snake  #meat  #exotic  #tiktok  #foryoupage ♬ original sound  - Julius
   

Perlu dicatat, tidak disarankan untuk meminum darah ular king kobra atau darah hewan berbisa lainnya karena darah hewan berbisa mengandung racun yang dapat sangat berbahaya bagi manusia. 

Racun ular king kobra adalah salah satu yang paling mematikan di antara semua jenis ular, dan dapat menyebabkan kerusakan pada sistem saraf, jantung, dan organ tubuh lainnya jika masuk ke dalam tubuh manusia.

Meskipun ada beberapa orang yang mengklaim bahwa mereka meminum darah ular sebagai bagian dari pengobatan tradisional atau kepercayaan spiritual, hal tersebut sangat berbahaya dan tidak dianjurkan. 

Sebagai gantinya, jika membutuhkan pengobatan, lebih baik berkonsultasi dengan dokter atau ahli pengobatan yang terlatih dan berkualifikasi untuk mendapatkan pengobatan yang aman dan efektif.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network