Momen Kocak Pria Kena Prank, Dikira King Kobra Ternyata Gagang Daun Kelapa

"Hmm untung bukan King Kobra beneran, jadi aman deh."

Viral | 30 March 2023, 01:29
Momen Kocak Pria Kena Prank, Dikira King Kobra Ternyata Gagang Daun Kelapa

TamanPendidikan.com - Kemunculan ular King Kobra memang selalu mengagetkan. Hal ini dialami oleh pria dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @zaimrazali di sebuah kebun kelapa sawit.

Akan tetapi, King Kobra yang dijumpai seseorang dalam video tersebut bukanlah ular beneran. Melainkan gagang daun kelapa sawit, yang jika dilihat dari belakang tampak mirip dengan kepala ular King Kobra yang sedang berdiri.

Orang yang mengendarai sepeda motor itu berhenti karena kaget. Kemudian, ia menggulirkan kameranya dengan pelan-pelan dari kiri ke kanan. Namun, setelah di zoom ternyata itu bukanlan ular King Kobra.

@zaimrazali Terkejut mak... besar betul kepala king cobra. #fyp #telukanson #tiktokmalaysia  #terkejut #trending ♬ Oh No Oh No Oh No No No - Dubskie

Kehadiran King Kobra di kebun kelapa sawit dapat menjadi masalah bagi manusia dan hewan yang tinggal di sekitar kebun tersebut karena reptil ini adalah hewan berbisa yang dapat membahayakan nyawa manusia dan hewan peliharaan.

Untuk mengurangi risiko kehadiran King Kobra di kebun kelapa sawit, ada beberapa hal yang dapat dilakukan seperti:

1. Membersihkan dan menjaga kebersihan lingkungan di sekitar kebun kelapa sawit, sehingga king kobra tidak tertarik untuk tinggal di sekitar tersebut.

2. Menghindari menumpuk tumpukan sampah atau material lainnya di sekitar kebun kelapa sawit, karena hal tersebut dapat menjadi tempat tinggal dan berkembang biaknya king kobra.

3. Menggunakan alat-alat pengaman yang tepat saat bekerja di kebun kelapa sawit, seperti sepatu atau alas kaki yang tahan gigitan dan gigitan king kobra.

4. Memanggil ahli untuk mengambil tindakan jika terdapat king kobra di kebun kelapa sawit.

Penting untuk diingat bahwa king kobra merupakan hewan yang harus dihormati dan dihindari. Oleh karena itu, jika terdapat king kobra di kebun kelapa sawit, lebih baik memanggil ahli untuk mengambil tindakan daripada mencoba menghadapinya sendiri.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network