Detik-detik Ular Piton Menelan Buaya Ini Sungguh Mengerikan

"Seekor ular piton menaklukkan buaya di tepian rawa."

Viral | 30 March 2023, 02:57
Detik-detik Ular Piton Menelan Buaya Ini Sungguh Mengerikan

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton menaklukkan buaya di tepian rawa. Ular pembelit ini menelan buaya tersebut bulat-bulat.

Video ular piton menelan buaya diunggah oleh akun Instagram @bigcatsnamibia. Video tersebut merekam detik-detik piton besar menelan hidup-hidup seekor buaya.  Terekam proses penelanan tubuh buaya secara utuh ke dalam mulut piton hingga seluruh bagian tubuh buaya itu terdorong masuk ke dalam perut piton.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bigcatsnamibia/

Mendapat mangsa besar, piton mesti bertarung terlebih dahulu untuk melumpuhkan sang buaya. Lalu, saat kondisi buaya mulai melemah, piton itu langsung mencaplok buaya mulai dari kepalanya. Setelah itu tubuh buaya sampai ekornya juga ikut masuk ke dalam perut piton seolah sedang “disedot".

Piton yang berukuran super besar itu jelas mampu melahap buaya yang tampak dalam video. Sebab, buaya berkulit hitam itu tampak berukuran tidak terlalu besar. Artinya buaya dalam video memang bukan tandingan sang piton untuk bertarung meskipun keduanya termasuk spesies predator puncak.

Bisa dibilang, buaya bayi bertarung dengan piton dewasa. Tentu saja si bayi akan kalah dan piton dewasa itu yang akan menjadi pemenangnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bigcatsnamibia/

Pendapat serupa ternyata juga disuarakan oleh seorang warganet dengan nama akun @kevinwashington860 di kolom komentar.

BTW itu tidak akan terjadi pada buaya dewasa, Ular itu memakan bayi buaya, dan itu FAKTA !!!!”, komentar akun @kevinwashington860 yang menyanggah opini warganet kalau piton dalam video memakan bayi buaya, sehingga pertarungan itu jelas dimenangkan oleh piton karena dari segi ukuran tubuh saja sudah tidak seimbang, di mana piton berukuran sangat besar dan buaya tidak terlalu besar.

Berbeda dengan komentar sebelumnya yang menyoroti ketidakimbangan ukuran tubuh antara buaya dan piton, seorang warganet di balik akun @guyton9130 malah menyoroti momen buaya yang ditelan masih dalam kondisi hidup. Menurutnya, ditelan hidup-hidup seperti itu adalah kematian yang sangat mengerikan.

Sungguh kematian [buaya] yang mengerikan saat ditelan utuh dan masih hidup 😓”, ujar akun @guyton9130 yang merasa prihatin saat menyaksikan buaya dalam video ditelan hidup-hidup oleh sang piton. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network