Nekat Makan Royal Jelly yang Dikerubungi Lebah, Bibir Pria Ini Bengkak Parah

"Seorang pria melakukan mukbang ekstrem memakan royal jelly yang masih dikerubungi lebah-lebah."

Viral | 30 March 2023, 03:19
Nekat Makan Royal Jelly yang Dikerubungi Lebah, Bibir Pria Ini Bengkak Parah

TamanPendidikan.com - Seorang pria melakukan mukbang ekstrem memakan royal jelly yang masih dikerubungi lebah-lebah. Pria yang melakukan aksi mukbang itu bahkan bibir dan pipipnya sampai bengkak akibat disengat lebah. 

Video mukbang ekstrem ini diunggah oleh akun @mkbgvideo di Instagram. Tak gentar dan tak peduli akan rasa sakit akibat sengatan lebah, pria dalam video menggigit royal jelly yang penuh madu sedikit demi sedikit. Bagai makan kue, royal jelly ini, ia pegang dengan dua tangan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/mkbgvideo/

Entah ada lebah yang ikut masuk ke mulutnya atau tidak, pria itu tampak menikmati royal jelly. Hal yang tak bisa ditutupi terekam ekspresi seperti sedang menahan rasa sakit akibat sengatan lebah. Mulut pria tersebut pun sudah bengkak parah.

Royal jelly memang dikenal sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh. Namun, cara memakan royal jelly seharusnya tidak seekstrem itu. Apalagi kalau sampai seluruh bagian wajahnya penuh dengan sengatan lebah.

Bukannya menambah kesehatan, justru aksi itu bisa memicu permasalahan baru, seperti timbulnya rasa sakit yang tak terelakkan akibat sengatan lebah. Dampak yang lebih parah bisa memicu alergi dari racun yang disuntikkan lebah melalui sengatannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/mkbgvideo/

Royal jelly adalah susu yang dihasilkan oleh para koloni lebah madu. Aslinya, susu hasil sekresi lebah itu digunakan sebagai makanan bagi ratu lebah. Namun, bagi para peternak lebah, royal jelly itu bisa diperjualbelikan karena banyak orang percaya memiliki khasiat bagi kesehatan.

Dilansir dari laman hellosehat.com, disebutkan bahwa sebelum banyak diproduksi sebagai suplemen kesehatan, royal jelly atau susu lebah ini telah digunakan untuk berbagai macam obat tradisional, di antaranya termasuk untuk membantu meningkatkan pertumbuhan rambut dan mengurangi kerutan di wajah.

Sementara itu, dalam sejarah pengobatan China, royal jelly atau susu lebah ini banyak digunakan sebagai minuman untuk membantu panjang umur, mencegah penyakit, dan meningkatkan gairah seksual. Royal jelly dilaporkan memiliki kandungan berupa campuran air, kolagen, serta berbagai enzim dan hormon. Komponen-komponen itulah yang membuat banyak orang berasumsi bahwa royal jelly atau susu lebah ini dapat membawa banyak manfaat bagi manusia.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network