Untung Ketahuan, Kloset Ini Dijadikan Tempat Tinggal King Kobra

"Ngeri banget ya gaes."

Viral | 30 March 2023, 04:20
Untung Ketahuan, Kloset Ini Dijadikan Tempat Tinggal King Kobra

TamanPendidikan.com - Tak bisa membayangkan jika kloset duduk yang anda miliki menjadi sayang untuk King Kobra. Ya, peristiwa ini terjadi secara nyata di sebuah unggahan video di TikTok.

Akun @zakame1 membagikan momen mengerikan itu beberapa waktu lalu dalam sebuah platform TikTok. Di mana video tersebut menunjukkan keberadaan King Kobra di dalam sebuah kloset duduk milik seseorang.

Tentu ini mengingatkan kita untuk selalu waspada dan menjaga kebersihan lingkungan rumah. Seperti apa kejadian itu, simak videonya berikut ini.

@zakame1 King Cobra Pokes out from  Tolet Seats #trefying #Snake  #Lurking #Kin_Cobra #Home_Owner #dangerous #TiktokMedia #fyp #ForYouPage ♬ original sound - 💫TazzMo💫

Terlihat seekor King Kobra yang mendiami sebuah kloset duduk milik seseorang. Ini akan sangat berbahaya jika pemilik kloset tidak segera menyadari keberadaan ular tersebut.

Untungnya keberadaan ular tersebut segera diketahui dan pemilik kloset melaporkan kejadian itu pada pihak yang berwajib.

TamanPendidikan.com

TikTok @zakame1

Al hasil tindakan segera dilakukan oleh petugas. Segala upaya dilakukan hingga pada akhirnya petugas berhasil mengeluarkan ular tersebut dari kloset.

Ternyata ular berbisa itu berukuran cukup besar, antara 2 hingga 3 meter panjangnya. Dari kejadian ini dapat kita memetik pelajaran untuk selalu waspada di mana pun berada.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network