Luar Biasa, King Kobra Kecil Ini Pecahkan Telur di Perut dan Muntahkan Cangkangnya

"Kecil-kecil cabe rawit."

Viral | 30 March 2023, 04:50
Luar Biasa, King Kobra Kecil Ini Pecahkan Telur di Perut dan Muntahkan Cangkangnya

TamanPendidikan.com - Ular King Kobra adalah ular yang sangat berbahaya dan mematikan di dunia. Baik yang berukuran besar atau kecil, racun yang mereka miliki sama-sama bahayanya.

King Kobra memiliki sifat alami yang agresif, mereka akan menegakkan badan dan mengembangkan kepalanya saat merasa terancam.

Di alam, mereka makan hewan lain seperti tikus, katak, ular, ayam, hinngga telor ayam. Namun ada hal menarik ketika seekor King Kobra kecil ini yang menyantap sebuah telor.

Apa momen menarik itu, silahkan simak video yang dibagikan oleh akun TikTok @judeneilsmb beberapa waktu yang lalu ini.

@judeneilsmb King Cobra Kumain ng itlog #Cobra #KingCobra ♬ King Cobra - Apotheker

Pada video di atas terlihat seekor King Kobra yang memiliki ukuran tubuh tidak terlalu besar yang sedang menyantap telor secara bulat-bulat.

King Kobra itu menelan sebuah telor dan memecahkan telor itu di dalam perutnya. Namun, selang beberapa saat ular tersebut memuntahkan cangkang telor yang telah ia telan.

TamanPendidikan.com

TikTok @judeneilsmb

Jadi, ia hanya memakan isi dari telurnya saja dan mengeluarkan cangkangnya. Sangat luar biasa proses makan yang dilakukan oleh ular King Kobra ini.

Setelah memangsa atau makan, King Kobra biasanya akan membutuhkan waktu yang bervariasi untuk mencerna makanannya terlebih dahulu sebelum makan lagi.

Pada umumnya, King Kobra dapat bertahan tanpa makan selama beberapa minggu hingga beberapa bulan, tergantung pada kondisi lingkungan dan kesehatannya.

Namun, karena setiap King Kobra berbeda, maka tidak dapat dipastikan secara pasti berapa lama mereka dapat bertahan tanpa makan setelah memangsa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network