Ganas, King Kobra Ini Seret dan Santap Bulat-bulat Ular Pelangi

"Benar-benar ganas."

Viral | 31 March 2023, 02:20
Ganas, King Kobra Ini Seret dan Santap Bulat-bulat Ular Pelangi

TamanPendidikan.com - King Kobra merupakan jenis ular yang sangat berbahaya dan bisa dianggap sebagai ular yang ganas. Mereka mampu tumbuh mencapai panjang hingga 5-6 meter.

King Kobra juga dikenal sebagai ular yang memiliki sifat kanibal. Mereka dapat memangsa sesama jenis bahkan ular-ular yang lainnya.

Seperti video yang dibagikan oleh akun TikTok @diazborneo07 ini. Pada video tersebut menunjukkan keganasan King Kobra yang melahap ular Pelangi.

@diazborneo07

King cobra makan ular pelangi

♬ suara asli  - Diazborneo07

Video berdurasi kurang lebih satu menit itu memperlihatkan King Kobra yang sedang menelan ular Pelangi bulat-bulat.

Hingga tulisan ini di buat, aksi ular berbisa itu mendapat 500 like lebih dari warganet yang telah menyaksikan video tersebut.

TamanPendidikan.com

TikTok @diazborneo07

Meski dikenal sebagi ular yang memiliki sifat kanibal, ternyata tidak semua King Kobra seperti itu. Mereka biasanya akan memangsa tikus dan hewan-hewan kecil lainnya.

Akan tetapi jika mereka kelaparan atau kesulitan mendapatkan makanan, mereka dapat memangsa ular yang lebih besar atau bahkan sesama jenisnya.

Jadi, itu semua tergantung pada pada faktor-faktor seperti ketersediaan makanan, habitat, dan tingkat persaingan di antara populasi ular.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network