Menegangkan, Sekelompok Warga Amankan King Kobra Berukuran Jumbo

"Luar biasa aksi sekelompok warga ini."

Viral | 31 March 2023, 03:10
Menegangkan, Sekelompok Warga Amankan King Kobra Berukuran Jumbo

TamanPendidikan.com - Sebuah aksi menegangkan dilakukan oleh sekelompok warga yang berhasil mengankan King Kobra berukuran jumbo ini.

Namun anehnya, seorang warga justru melepaskan kembali King Kobra itu dan malah dibuat mainan untuk menggoda ular berbisa tersebut menegakkan badannya.

Aksi ini diunggah oleh akun TikTok @mbon_11 beberapa waktu lalu. Seperti apa aksi sekelompok warga yang berhadapan dengan King Kobra itu? Simak videonya berikut ini.

@mbon_11 king cobra #cobra #ularberbisa #AQUAUVAirPower ♬ suara asli  - Chocolatos

Seorang bapak berkaos putih terlihat berhasil menanggap namun melepaskan ikatan yang membelit di ular King Kobra itu.

Al hasil King Kobra tersebut dilepas dan digoda oleh beberapa orang untuk menegakkan badannya. Dan, benar saja ular itu tersulut emosinya dan berdiri tegak dalam posisi menyerang bapak-bapak itu.

TamanPendidikan.com

TikTok @mbon_11

Tapi bapak-bapak tersebut nampaknya semakin penasaran, secara bergantian mereka menjulurkan kakinya untuk mengalihkan perhatian King Kobra.

Tak tahu bagaimana akhir dari video tersebut. Namun, aksi itu tak patut untuk ditiru ya gaes. Karena itu sangat membahayakan keselamatan jiwa.

Salah sedikit saja maka nyawa akan menjadi taruhannya. Pasalnya, racun yang King Kobra miliki sangatlah mematikan jika sudah terinjeksi ke tubuh manusia.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network