Punya Pemandangan Indah, Rumah Sederhana dari Kayu Ini Pernah Ditawar Rp2,5 Miliaran

"Rumah kayu menghadap Curug Citambur, air terjun tertinggi di Jawa Barat ini viral"

Viral | 31 March 2023, 03:02
Punya Pemandangan Indah, Rumah Sederhana dari Kayu Ini Pernah Ditawar Rp2,5 Miliaran

TamanPendidikan.com - Rumah sederhana dari kayu yang berlokasi di  Desa Karangjaya, Kecamatan Pasirkuda, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ini ditawar dengan harga Rp 2,5 miliaran. Tawaran tersebut ditolak oleh pemilik rumah.

Rumah kayu tersebut milik Abah Jajang yang kini berusia 73 tahun. Rumah Abah Jajang punya pemandangan yang indah. Rumah ini menghadap Curug Citambur, air terjun tertinggi di Jawa Barat.

Penampakan kediaman Abah Jajang tersebut diunggah oleh akun @unikinfo_id yang meringkas unggahan @Hardi Adventure di YouTube. Di tayangan video ini terlihat suasana asri perkampungan. Dari halaman rumah abah jajang, sejauh mata memandang terhampar perbukitan dan nampak air terjun.

"MashAllah Siapa Yang Pengen punya rumah kaya gini, ada air terjun nya," tulis @unikinfo_id di narasi unggahannya.

Informasi dari kanal YouTube @Hardi ArtVenture, Abah Jajang  tinggal di rumah sederhana tersebut bersama istrinya. Ia mengatakan menolak tawaran melepas rumah Rp 2,5 Milyar karena tak ingin kehilangan keluarga.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/if4SMlhNeDc

Pasalnya, di rumah yang menghadap air terjun ini, Abah Jajang sering didatangi tamu dari berbagai daerah yang berarti pula menambah keluarga. Video kediaman Abah Jajang yang punya pemandangan indah ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Ga bisa dijual ini….aset ini…Terlalu murah klo cuma 2,5 M. Aplagi ini pemandangan alam yg luar biasa. Pertahankan abah!," komentar @sary.alfino.

"kl utk tempat istirahat bolehlah rmh disana tapi utk beraktifitas sehari2 kayaknya kurang nyaman jauh kemana2," tulis @moanna980.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network