Menegangkan, Evakuasi King Kobra yang Masuk Rumah Jam 2 Pagi ini Berjalan Sengit

"Jadi bikin gabisa tidur nih gaess.."

Viral | 31 March 2023, 03:28
Menegangkan, Evakuasi King Kobra yang Masuk Rumah Jam 2 Pagi ini Berjalan Sengit

TamanPendidikan.com - Berita ular King Kobra masuk rumah bukanlah sesuatu yang baru. Meski begitu, kehadiran reptil mematikan tersebut tetap saja dapat membuat siapapun jantungan.

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @kejarcitacita ini, di mana isi video tersebut menujukkan seorang pria tengah berjibaku dengan ular King Kobra jam 2 pagi di rumah warga.

King Kobra tersebut didapati berada di atas lemari. Pengambilan ular mematikan itu sudah menegangkan sejak awal. Sebab, King Kobra terus memberi perlawanan.

Setelah berhasil diturunkan dari lemari, pria yang memakai jaket biru itu pun membawa King Kobra ke ruang tamu demi mendapatkan ruang yang lebih lebar, serta memudahkan dalam proses penangkapan.

Dua pria dalam video tersebut menggunakan kain berwarna biru untuk mengalihkan perhatian King Kobra, yang membuat King Kobra tidak menyerang ke arah dua pawang itu.

Pada akhirnya, pria yang mengenakan kaos hitam berhasil menangkap kepala King Kobra ketika ular tersebut lengah.

@kejarcitacita jangan biarkan rumah anda berselerak #squadkingcobra #bombamalaysia❤️🧑🚒🧑🚒👩🚒 #2022 #akademibombawakaftapai #kingcobra🐍🤘 #likecommentthankyou💞💓 #fypsekaliaja #ejahfypskali #bombatiktok ♬ original sound - FRAM🔥 - ❤️🤍

Agar rumah Anda tidak dimasuki ular, berikut adalah beberapa tips untuk mencegah ular kobra masuk ke dalam rumah:

1. Jaga kebersihan lingkungan sekitar rumah Anda dengan membersihkan rumput dan daun yang tumbuh di sekitar rumah Anda. Hal ini akan membuat area di sekitar rumah Anda terlihat bersih dan tidak menarik bagi ular untuk berkembang biak.

2. Perbaiki semua celah atau lubang di dinding, jendela, dan pintu rumah Anda. Pastikan semua pintu dan jendela tertutup rapat, sehingga ular tidak dapat masuk ke dalam rumah.

3. Pasang pagar di sekitar rumah Anda yang dapat mencegah ular masuk ke dalam halaman Anda.

4. Gunakan pengusir ular atau bahan alami yang tidak disukai oleh ular seperti daun mimba, cengkeh, atau jahe di sekitar rumah Anda.

5. Jangan meninggalkan makanan atau sampah di luar rumah karena hal ini dapat menarik ular ke lingkungan sekitar rumah Anda.

6. Jika Anda tinggal di daerah yang rawan ular, periksa selalu sebelum masuk ke dalam rumah Anda. Anda juga dapat memasang perangkap ular untuk mencegah ular masuk ke dalam rumah.

Namun, jika Anda menemukan ular di dalam rumah Anda, segera cari bantuan dari ahli atau pemadam kebakaran untuk menghilangkan ular dengan aman dan tanpa membahayakan diri sendiri atau hewan peliharaan Anda.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network