Karena Balon, King Kobra ini Batal Duel dengan Ular Piton

"Ternyata bukan hanya anak kecil yang suka balon, ular ini pun juga."

Viral | 31 March 2023, 03:30
Karena Balon, King Kobra ini Batal Duel dengan Ular Piton

TamanPendidikan.com - Pertarungan antara King Kobra dengan Ular Piton memang bukanlah sesuatu yang baru. Kedua jenis ular ini kerap saling bunuh jika mereka bertemu.

Akan tetapi, ada pemandangan menarik tentang kedua ular itu dalam video unggahan akun TikTok @superfast31, di mana baik King Kobra maupun ular Piton tidak jadi berkelahi karena balon. Kok bisa ya?

Dalam video berdurasi 10 detik itu, terlihat King Kobra berwarna hitam tengah melebarkan tudungnya dan bersiap menerkam si Piton yang ada di depannya. Namun, ular berbisa terpanjang di dunia itu malah balik badan sehingga membelakangi ular Piton.

Sementara itu, Piton juga menunjukkan perilaku yang aneh. Bukannya menyerang King Kobra yang sedang lengah, ia justru melancarkan serangan ke balon warna biru yang ada di hadapannya.

@superfast31 Python and cobra #snake #cobra #ballon #scary #quick #nature #love #beauty #real #forest #poision #venom #rescue #food #greenscreen #dance #venom #king ♬ original sound - Wild

Warna bisa menjadi faktor yang menentukan perilaku ular, meskipun itu bukan satu-satunya alasan mengapa mereka menyerang. 

Akan tetapi, hindari berpakaian dengan warna yang terlalu mencolok saat berada di daerah yang dikenal sebagai habitat ular, karena hal tersebut dapat memicu perasaan terancam dan meningkatkan kemungkinan serangan ular.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network