Cara Unik Pawang Ular Tangkap King Kobra, Digiring Seperti Ayam

"Luar biasa memang pawang yang satu ini."

Viral | 31 March 2023, 03:32
Cara Unik Pawang Ular Tangkap King Kobra, Digiring Seperti Ayam

TamanPendidikan.com - Menangkap ular King Kobra adalah tugas yang sangat berbahaya dan harus dilakukan dengan hati-hati oleh pawang yang terlatih dan berpengalaman.

Biasanya, pawang ular harus berjibaku saat menangkap King Kobra. Mereka harus menunggu ular tersebut lengah, sebelum mencengkram kepalanya dengan kedua tangan dan memasukannya ke dalam karung.

Akan tetapi, berbeda dengan pawang-pawang pada umumnya. Pawang ular dari India ini punya cara unik saat menangkap King Kobra. Ia hanya menggunakan tongkat dan kotak berbentung persegi panjang dengan lubang di pojokkannya.

Awalnya, pawang tersebut mengambil King Kobra dari semak-semak belukar. Setelah itu, pria yang memakai kaos biru itu menggiring ular ke lubang kotak yang ia bawa dengan tongkatnya.

Entah bagaimana, King Kobra itu tampak nurut-nurut saja. Sehingga, dengan mudah pawang itu memasukan kepala ular mematikan tersebut ke dalam kotak. 

Sementara, orang-orang yang menyaksikan rescue King Kobra itu pun hanya bisa melongo. Hmm seperti sedang menggiring ayam ke kandangnya ya guys, hahaa.

@man_nowhere KING COBRA 🐍🐍🐍#FYPP #fy #fypシ #fyp #king #cobra #kingcobra ♬ original sound  - Man From Nowhere

Penting untuk diingat bahwa menangkap ular King Kobra adalah pekerjaan yang berbahaya dan harus dilakukan dengan sangat hati-hati dan hanya oleh orang yang terlatih dan berpengalaman. 

Jangan mencoba menangkap ular King Kobra atau jenis ular berbisa lainnya tanpa bantuan atau pengawasan dari orang yang berkompeten dan terlatih.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network