Kuli Bangunan Debat dengan Pemilik Rumah Soal Septic Tank Pakai Remot Ini Bikin Ngakak

"Seorang kuli bangunan berdebat dengan pemilik rumah soal septic tank."

Viral | 31 March 2023, 03:38
Kuli Bangunan Debat dengan Pemilik Rumah Soal Septic Tank Pakai Remot Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Seorang kuli bangunan berdebat dengan pemilik rumah soal septic tank. Pangkal perdebatan terkait pipa di septic tank yang terhubung ke selokan.

Pemilik rumah menganggap tinja akan keluar ke selokan karena adanya pipa. Sedang kuli bangunan bersikeras, tinja tidak akan keluar melainkan airnya saja. Perdebatan keduanya pun berlangsung seru.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/riaureceh/

Video perdebatan kuli bangunan dengan pemilik rumah ini diunggah oleh akun @riaureceh di Instagram. Di tayangan video itu, terekam seorang kuli bangunan yang tengah membuat septic tank. Pemilik rumah yang merekam video ini nampak tengah menginspeksi pekerjaan kuli tersebut.

Pemilik rumah nampak mendapati kejanggalan terkait pipa di septictank. Pemilik rumah berkeyakinan tinja yang nantinya penuh akan keluar ke selokan. Sedang kuli bangunan punya pandangan lain.

Si kuli bangunan meyakini telah mengatur tinja akan berada di sisi septictank. Maka, hanya air saja yang akan keluar ke pipa. Ia pun menegaskan telah mengatur septic tank pakai remote.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/riaureceh/

Video perdebatan kuli bangunan dan pemilik rumah tentang septictank remote ini telah ditonton sebanyak 12 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Si bapaknya udah bener bikin spetik tanknya begitu. Alasannya aja yang salah," komentar @nandariz_ki.

"Tanki septic yg benar ada 2 bilik, yg pertama bilik untuk menahan sedimen ( kotoran yg memgemdap) yg kedua untuk filter air untuk di alirkan ke saluran," penjelasan dari @renosulbakti.

"Tukangnya bener, cuma salah pipa nya harusnya pipa yg 1.5 in aja buat ngeluarin udara dan air jikalau penuh bisa di sedot lewat situ jd ga haru bongkar septictank lagi," tulis @dennisnfl.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network