Video Ular Piton Serakah Makan Kambing Utuh, Endingnya Tak Terduga

"Bikin merinding"

Viral | 31 March 2023, 06:28
Video Ular Piton Serakah Makan Kambing Utuh, Endingnya Tak Terduga

TamanPendidikan.com - Ular Piton (Python sp.) dapat memangsa hewan yang lebih besar dari ukurannya sendiri. Ular Piton merupakan salah satu jenis ular yang sangat kuat dan dapat melilit tubuh mangsa dengan erat menggunakan tubuhnya yang panjang dan otot-otot yang kuat.

Ukuran Ular Piton yang dapat memangsa hewan yang lebih besar bervariasi tergantung pada spesiesnya dan ukuran tubuhnya sendiri. Beberapa spesies Ular Piton dapat memangsa mamalia besar seperti babi hutan, monyet, rusa, dan bahkan sapi.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok ndecharo0808 ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ular Piton yang sedang memangsa buruannya yakni seekor Kambing.

@ndecharo0808 Ular yang serakah, di makan nya semua , akhirnya di muntahkan nya juga  #ular #phyton #binatangbuas #serakah #tiktokid #tiktoklovers #tiktokers ♬ suara asli  - ndecharo0808

Kambing tersebut ternyata dimakan utuh oleh di Ular Piton. Entah karena ukuran Kambing yang terlalu besar, membuat Ular Piton itu kesulitan memakan Kambing yang pada akhirnya harus memuntahkannya kembali.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin merinding dengan video tersebut.

Komentar Netizen

"lanjut bos" tulis akun Deni VR.

"Masalanya ular ga punya tangan bang, kalo bisa pasti dia potong potong dulu baru dimakan" tambah akun Herman tea.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network