Video Pemancing Dapat Ikan Toman, Anakannya Masih Kecil Bikin Kasihan

"Bikin kagum"

Viral | 31 March 2023, 06:31
Video Pemancing Dapat Ikan Toman, Anakannya Masih Kecil Bikin Kasihan

TamanPendidikan.com - Pemancing suka mancing Ikan Toman karena ikan ini dikenal sebagai ikan yang agresif dan kuat, sehingga memberikan pengalaman yang menantang dan menyenangkan saat berhasil menangkapnya.

Selain itu, Toman juga memiliki ukuran yang besar dan daging yang lezat, sehingga menjadi target yang populer bagi pemancing yang ingin mendapatkan tangkapan yang memuaskan secara kuliner.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok airpredator ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ikan Toman yang sudah tertangkap kail pancing.

@airpredator Toman Bawa anak yg Jinak #ikanpredator #mancingmania #ikan #ikantoman ♬ Si Bolang (Remix) - DJ OO RIMEX

Pemancing yang mendapatkan Ikan Toman pastinya merasa bahagia dan bangga karena sebelumnya sudah berjuang untuk mengalahkan agresifnya Ikan Toman. Namun jika endingnya seperti yang dialami oleh pemancing ini, siapa yang tega.

Terlihat dalam video tersebut Ikan Toman yang berhasil didapatkan pemancing tersebut ternyata merupakan induk Ikan Toman. Tampak anak-anak Ikan Toman itu berdatangan menghampiri induknya dan seakan meminta pertolongan agar induknya tidak di bawah pulang dan dikembalikan ke sungai.

Pemancing tersebut pun tuai pujian. Hal tersebut hasil dari perbuatan mulianya yang kembali melepaskan Ikan Toman tersebut agar dapat memelihara anak-anaknya lebih baik.

Komentar Netizen

"toman ngiring anak...suara hati yang berbicara...lepas atau tidak" tulis akun kang penyelamat ikan.

"biar lestari bos...salam sahabat alam" tambah akun Rizki Asmoro Asmoro.

"makasih orang baik, kasihan anaknya" imbuh akun Diang Balangan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network