Video Evakuasi Ular Raksasa Pakai Alat Berat, Telurnya Banyak Banget

"Bikin merinding"

Viral | 31 March 2023, 06:49
Video Evakuasi Ular Raksasa Pakai Alat Berat, Telurnya Banyak Banget

TamanPendidikan.com - Ular Piton dapat tumbuh hingga ukuran yang sangat besar. Ada beberapa spesies Ular Piton yang dapat mencapai panjang lebih dari 6 meter, seperti reticulated python (ular piton jaring-jaring) dan Burmese python (ular piton Burma). Bahkan, beberapa individu Ular Piton yang ekstra besar dapat mencapai panjang hingga 10 meter lebih.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok radarbandung ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ular Piton yang berukuran besar yang sedang dievakuasi.

@radarbandung Ular raksasa jenis piton ditangkap beserta telurnya. #radarbandung #tiktokberita ♬ original sound  - Radar Bandung

Evakuasi Ular Piton raksasa tersebut bahkan harus menggunakan alat berat. Hal tersebut karena ukuran Ular Piton yang sangat besar dan tidak memungkinkan jika mengevakuasinya menggunakan tangan kosong.

Ternyata Ular Piton tersebut merupakan induk atau seorang ibu. Hal tersebut dapat dilihat dari tempat evakuasi Ular Piton itu cukup banyak telurnya.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin merinding melihat evakuasi Ular Piton raksasa itu.

Komentar Netizen

"udg tua bgt itu ular kali ya, gede bgt" tulis akun f.adnan22.

"ular segitu gede gak gigit kok, tapi nelen bulet'" tambah akun koes yanto.

"kasihan banget induk ular nya..." imbuh akun Jerry Richson 766hi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network