Ular Kobra Ditemukan Bersarang di Bangkai Pohon, Bikin Ngeri

"Geli yaa ngelihatnya."

Viral | 01 April 2023, 03:45
Ular Kobra Ditemukan Bersarang di Bangkai Pohon, Bikin Ngeri

TamanPendidikan.com - Ular Kobra dapat ditemukan di berbagai daerah di seluruh dunia, terutama di Asia dan Afrika. Mereka biasanya tinggal di lingkungan yang hangat dan lembab seperti hutan, lahan pertanian, dan lingkungan perkotaan yang padat.

Tetapi, terkadang ular Kobra bersarang di tempat-tempat yang aneh seperti dalam video ini. Di mana, video yang diunggah oleh akun TikTok @ganstiktok2 yang memperlihatkan puluhan ular Kobra tinggal di bangkai pohon.

Dalam video berdurasi 31 detik itu, nampak seorang pria menebangi pohon dengan belati yang di dalamnya berisi ular Kobra. Kemudian, pria yang memakai baju putih mencoba menarik salah satu ulat mematikan itu.

Ketika ditarik, ular Kobra tersebut langsung agresif dan hendak menyerang pria di depannya. Sementara pria itu mundur untuk menghindari semburan si Kobra.

@ganstiktok2 viral penemuan ular cobra terbanyak yang bersarang di bangkai pohon #fyp #masukberanda #fyp ♬ suara asli - gans^tiktok√

Namun, jika Anda menemui ular berbisa seperti Kobra, maka jangan coba-coba untuk berinteraksi dengan mereka. Alangkah lebih baik jika Anda menghindarinya.

Sebab, ular Kobra adalah binatang yang berbahaya dan beracun. Ular kobra adalah salah satu jenis ular berbisa yang paling mematikan di dunia. 

Ketika merasa terancam, mereka dapat mengangkat tubuh mereka dan mengepakkan lehernya yang terkenal untuk mengancam dan menyerang musuh mereka. 

Gigitan ular kobra dapat menyebabkan kerusakan organ dan sistem saraf, dan jika tidak diobati dengan segera, dapat menyebabkan kematian.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network