Penampakan Ular Kobra Silver dengan Leher Warna Merah, Cantik Banget

"Meski begitu, ini tetap bahaya lho guyss.."

Viral | 01 April 2023, 03:56
Penampakan Ular Kobra Silver dengan Leher Warna Merah, Cantik Banget

TamanPendidikan.com - Beredar video di media sosial yang memperlihatkan ular Kobra Silver, dengan leher sebelah kiri dan kanan berwarna merah. Video itu diupload oleh akun TikTok @ahmad.ad di kontennya.

Dalam video berdurasi 42 detik itu, ular Kobra Silver tengah berada di dekat pepohonan kecil, di mana kepalanya berdiri tegak yang mengisyaratkan bahwa ia merasa terancam.

@ahmad.ad Membalas @andremas22 JUDULNYA-ular cobra pembawa rejeki 🤗🤣 #panensawit #kebunsawit #bibitsawit #ular #ularkobra #video #viral #fypシ゚viral #fyp ♬ SATU RASA CINTA REMIX DJ LUTFI ONTHEMIX - Jᴇɴɴɪ 松

Adapun penjelasan mengapa ular Kobra berwarna Silver. Warna silver pada ular kobra bisa muncul karena beberapa faktor seperti adaptasi lingkungan, evolusi, dan variasi genetik.

Beberapa spesies ular kobra memiliki warna yang berubah-ubah yang mencerminkan lingkungan mereka. Warna silver bisa muncul pada ular kobra yang tinggal di lingkungan yang memiliki unsur perak atau abu-abu, seperti tanah atau batu.

Warna ini membantu mereka untuk bersembunyi dari predator dan menyesuaikan diri dengan lingkungan mereka.

Evolusi juga memainkan peran dalam warna ular kobra. Beberapa spesies ular kobra mungkin berkembang menjadi warna perak atau abu-abu karena ini membantu mereka untuk bertahan hidup dan berkembang biak.

Variansi genetik juga bisa mempengaruhi warna ular kobra. Beberapa ular kobra mungkin memiliki varian gen yang membuat mereka memiliki warna perak atau abu-abu.

Namun, sebaiknya diingat bahwa ular kobra silver tidak adalah spesies ular kobra resmi, dan nama ini mungkin digunakan secara informal untuk mengacu pada beberapa spesies ular kobra lain yang memiliki warna perak sebagai warna dominan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network