Bikin Ngakak, Ending Video Babin Kamtibmas Tangkap Ular Kobra Ini Tak Terduga

"Lucu banget bapak-bapak ini hahaa"

Viral | 01 April 2023, 04:14
Bikin Ngakak, Ending Video Babin Kamtibmas Tangkap Ular Kobra Ini Tak Terduga

TamanPendidikan.com - Beredar video lucu seorang Babin Kamtibmas yang seolah-olah sedang bertarung dengan ular Kobra. Ending dari video itupun bikin netizen ketawa terbahak-bahak.

Bagaimana tidak, awalnya Babin Kamtibmas itu berlari ke arah semak-semak dengan mimik wajah yang serius. Sembari membawa tongkat, ia memukul ke arah rerumputan tersebut.

Kemudian, datang salah satu temannya yang terlihat berniat membantu proses rescue ular Kobra. Bak seorang pawang, kedua bapak-bapak tersebut mengatur strategi dengan serius.

Secara perlahan, pria yang mamakai seragam hijau itupun mengendap ke arah semak-semak seperti akan menangkap kepala ular Kobra. Di luar dugaan, yang ia ambil adalah segelas kopi haha.

@duo_babin Semoga Semuanya Selalu Di Berikan Kesehatan Dan Panjang Umur, Serta Di Lancarkan Urusanya..Aamiin#tiktoklucuu #tiltokviral #fypシ #bhabinkamtibmas #babinsa #sinergitastnipolri ♬ Ngakak Muka Manyun (Voice Mix) - shaniamelia

Sontak saja, video yang diunggah oleh akun TikTok @duo_babin itupun sukses mengocok perut warganet. Bahkan, hingga kini telah mendapatkan lebih dari 11ribu like, serta ratusan komentar.

asli sakit perutku pak, ngakak wkwkwk”. tulis @tiurpurba28

goleki opo sakjane, guyu ngekel iki wkwkwk”. tulis @tian

hahaa lucu banget bapak Polisi dan TNI, bikin kaget aja, dikira ada ular Kobra beneran hahah” tulis @user4624

jiah…kopi..to..pak” tulis @adventures213

Meski begitu, penting untuk menghindari kontak dengan ular kobra dan tidak mengganggu mereka di habitat alami mereka. 

Jika Anda tinggal di daerah di mana ular kobra dikenal hadir, pastikan untuk berhati-hati dan mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi diri Anda.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network