Video Evakuasi Ular Piton dari Lubang Kloset, Bikin Merinding

"Jadi takut ke kamar mandi"

Viral | 01 April 2023, 06:09
Video Evakuasi Ular Piton dari Lubang Kloset, Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Ular Piton cenderung menyukai tempat yang lembab karena lingkungan lembab membantu menjaga kelembaban kulit mereka yang penting untuk kesehatan kulit dan pertumbuhan.

Salah satu yang dianggap lembab oleh Ular Piton yakni kloset wc. Ular Piton dapat masuk ke dalam lubang atau celah yang cukup besar untuk menampung ukuran tubuh mereka.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok wildrose138 ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ular Piton yang tengah berada di dalalm lubang kloset.

@wildrose138 ~Piton muncul didalam kloset~ #Bonbonanjingtiktok #viralkan #petskesayangan #Bonbonanjingtiktok #Rescue #ularpiton ♬ Dj Dayak Full Beat Lagu Malihi Janji - Jeremya Ginting

Ular Piton tersebut ternyata tengah dievakuasi oleh pihak yang bertugas. Dapat dibayangkan jika ada Ular Piton berada di dalam kloset, apa tidak takut saat ingin BAB.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin merinding dengan keberadaan Ular Piton di dalam kloset tersebut.

Komentar Netizen

"pak petugasnya keren abiz, tanpa masker tnpa sarung tngn dan berani megang piton nya jg, aku sumpah, ndak bakalan sanggub, sehat selalu orang baik..." tulis akun niniksajah.

"kok banyak banget lewat di beranda ku ular dalam kloset, tiap ke belakang jadi inget kepala ular nongol, takut banget kebelakang." tambah akun hi.

"biasanya g punya sepiteng,,langsung pembuangannya lwt pipa ke gorong'/got" tambah akun reno.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network